Persib Sudah Siap Tempur Lawan PSIS Demi Putus Puasa Kemenangan

Persib Sudah Siap Tempur Lawan PSIS Demi Putus Puasa Kemenangan

Gelandang Persib Bandung Marc Klok ketika berlatih di Stadion PERSIB, Minggu, 25 Februari 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024. Gelandang Maung Bandung, Marc Klok, memastikan rekan-rekannya sudah siap untuk menjalani laga tersebut.

 

Persib sudah puasa menang selama lima pertandingan terakhir sehingga para pemain dikatakannya ingin segera bangkit. Rinciannya adalah empat kali seri dan satu kali kalah di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Maka dari itu Klok mencanangkan laga kontra PSIS menjadi momen kebangkitan untuk Pangeran Biru. Gelandang timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023 Qatar beberapa waktu lalu itu bertekad membawa Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan.

 

BACA JUGA:Bermain 10 Pemain, Persib Bandung Ditahan Imbang oleh Barito Putera 1-1

 

“Bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan kemarin semua pemain ingin kemenangan. Ini momen bagus untuk ambil kemenangan,” ujar Marc Klok di Stadion PERSIB, Minggu 25 Februari 2024.

 

Pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar pun dirasa ideal untuk skuad Persib yang kini sedang murung akibat diimbangi 1-1 oleh Barito Putera di laga sebelumnya. Persib sempat unggul lebih dahulu melalui gol David da Silva sebelum buyar karena gol ‘telat’ tuan rumah oleh Yuswanto Aditya.

 

Klok menyebut situasi negatif tersebut harus segera diperbaiki dengan memenangkan pertandingan kali ini.

 

BACA JUGA:Misi Ganda David da Silva di Laga Barito Putera vs Persib Bandung

 

“Sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang). Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami.” Pungkas eks pemain Persija dan PSM itu.

 

Persib Bandung saat ini masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 42 poin. Mereka terpaut satu angka saja dari sang lawan PSIS Semarang (43 poin) di peringkat kedua.

 

Sumber: Persib.co.id

Sumber: