5 Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Spesifikasinya Juga Mantap Betul

5 Rekomendasi Hp Rp1 Jutaan dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Spesifikasinya Juga Mantap Betul

Vivo Y17S hadir dengan kamera belakang utama 50MP bersama lensa depth 2MP untuk efek bokeh.-Official Image by GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Hp Rp1 jutaan dengan kamera terbaik tahun 2024 bisa menjadi opsi menarik bagi pencinta fotografi. Harganya murah-meriah namun dari segi kualitas masih worth it untuk dimiliki.

 

Sejumlah Hp Rp1 jutaan dengan kamera terbaik pada 2024 layak digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting. Walau hasil fotonya tidak semewah kamera smartphone mahal, tetap bagus terutama untuk ukuran harganya.

 

Berikut lima rekomendasi Hp 1 jutaan Rupiah yang memiliki kamera terbaik di tahun 2024 dilansir dari kanal YouTube Gadget Milenium.

 

 

1. Samsung Galaxy A05 (harga sekitar Rp1,6 jutaan)

 

Samsung Galaxy A05 membawa lensa 50MP sebagai kamera utamanya yang berkemampuan menghasilkan foto berkualitas tinggi. Didampingi pula oleh sensor depth 2MP yang bisa membuat efek bokeh ciamik pada foto.

 

Sementara di bagian depan, ada kamera swfoto 8MP. Untuk performanya bersenjatakan SoC MediaTek Helio G85 sebuah chipset cukup gahar untuk menunjang aktivitas harian dan gim ringan.

 

Multitasking juga bisa berjalan lancar sebab Hp berbaterai besar 5000mAh ini didukung RAM 6GB.

Sumber: