Perbandingan Vivo V30 5G vs Redmi Note 13 Pro Plus, Lebih Worth It Mana?

Perbandingan Vivo V30 5G vs Redmi Note 13 Pro Plus, Lebih Worth It Mana?

Perbandingan Vivo V30 5G vs Redmi Note 13 Pro Plus-RJ-

Terakhir, bicara mengenai harga, kedua smartphone ini belum hadir secara resmi di pasar Indonesia. Xiaomi Indonesia sendiri baru memberikan teaser kehadiran Redmi Note 13 series pada bulan Februari ini, namun belum mengungkap tanggal pastinya.

BACA JUGA:Perbandingan POCO X6 Pro vs POCO F5, Kualitas Hampir Sama Tapi Harga Beda

Namun, sebagai perbandingan di pasar Malaysia, Redmi Note 13 Pro Plus 5G dijual dengan harga mulai dari RM 1,399, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,6 juta dengan memori 8/256 GB serta dengan segala bonusnya.

Sedangkan Vivo V30 5G sudah diumumkan secara global, namun belum diketahui kapan smartphone ini akan memasuki pasar Indonesia, bahkan harga globalnya pun masih belum diumumkan. Namun, dengan sejumlah peningkatan yang diberikan, harga Vivo V30 5G tentunya bakal lebih tinggi dari harga Vivo V29 5G saat pertama kali diresmikan di pasar Indonesia.

Kita tunggu saja. Baiklah, jika konsumen yang mempertimbangkan aspek performa dan kelengkapan kamera, Vivo V30 5G sangat mendukung aspek tersebut.

Namun, jika konsumen lebih mempertimbangkan aspek yang merata di segala area dan terutama budget yang terbatas, Redmi Note 13 Pro Plus tentu adalah pilihan yang tepat. Nah, jadi bagaimana menurut kalian, mending beli Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G atau mending Vivo V30 5G saja?

Sumber: