5 Hp Vivo Bagus dan Berkualitas Turun Harga Drastis di Awal Tahun 2024, Sudah Spek Dewa

5 Hp Vivo Bagus dan Berkualitas Turun Harga Drastis di Awal Tahun 2024, Sudah Spek Dewa

Vivo V25 Pro menjadi smartphone kelas menengah yang menarik sebab spesifikasinya bagus -GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Mendapatkan Hp Vivo bagus dan berkulitas kini bisa dengan harga yang lebih murah. Mengalami penurunan harga drastis di awal tahun 2024 menjadi penyebabnya.

 

Hp Vivo telah menjadi salah satu primadona di kalangan banyak pencintai gawai. Smartphone-smartphone besutan vendor asal Tiongkok terkenal dengan sektor kamera yang berkualitas dan performa yang mumpuni.

 

Memiliki ponsel pintar besutan Vivo juga tidak selalu harus membuat konsumen merogoh kocek dalam-dalam. Ada sejumlah Hp Vivo bagus dan berkualitas yang sekarang sedang mengalami penurunan harga.

 

Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, berikut lima rekomendasi Hp Vivo spek dewa yang turun harga signifikan di awal tahun 2024.

 

1. Vivo Y36

Vivo Y36 mengusung layar IPS LCD 6,64 inci FHD+ 90Hz yang secara tampilan tajam serta terang. Ponsel ini juga dibekali kamera belakang lensa utama 50MP dan kamera depan 16MP berkemampuan menghasilkan foto dan video yang bagus.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Smartphone Vivo Terbaik yang Patut Diperhitungkan

 

Untuk sektor performanya mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 680 dengan sokongan set-up memori 8/256GB, memungkinkan banyak game dan aplikasi berjalan lancar.

Sumber: