7 Hp Gaming di Bawah Rp2,5 Juta dengan Price to Performance Terbaik dari Berbagai Merek

7 Hp Gaming di Bawah Rp2,5 Juta dengan Price to Performance Terbaik dari Berbagai Merek

Meski rilisan 2022, kinerja Realme 10 soal gaming dan harian masih layak diandalkan untuk tahun 2024.-Realme-Tangkapan layar via situs resmi realme (Global)

Radar Jabar - Hp dengan price to performance terbaik tampak menarik perhatian berbagai merek ternama. Banyak brand meluncurkan Hp gaming yang unggul soal price to performance namun harganya sangat merakyat.

 

Hp yang memiliki price to performance jelas sangat menarik. Bukan hanya karena dibanderol dengan murah, melainkan juga bagus dari segi spesifikasi.

 

Jika kamu mencari Hp gaming price to performance terbaik dan harganya murah meriah maka inilah artikel yang tepat. Berikut tujuh rekomendasi Hp gaming kelas harga di bawah Rp2,5 jutaan dengan price to performance terbaik dari berbagai merek.

 

1. Infinix Hot 40 Pro (harga Rp2.499.000)

 

Infinix Hot 40 Pro sudah bisa memenuhi aktivitas gaming mau pun fotografi. Jeroannya menggunakan SoC gaming MediaTek Helio G99 delapan-inti dengan clock speed 2,05GHz, didukung RAM 8GB dan storage 256GB UFS 2.2.

 

Sektor kameranya juga tidak kalah menarik. Hot 40 Pro dibekali kamera utama beresolusi tinggi 108MP berkemampuan merekam video 2K@30fps.

 

Resolusi tinggi juga ada pada kamera depannya 32MP yang dilengkali dual LED flash.

 

Sumber: