TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Meriahkan Jakarta dengan Keistimewaan dan Kemeriahan!

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition: Meriahkan Jakarta dengan Keistimewaan dan Kemeriahan!

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition--(Sumber Gambar : Istimewa)

Radar Jabar - Pada tanggal 23 Januari 2023, kemeriahan dan antusiasme menyelimuti Jakarta dengan digelarnya acara pameran megah "TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition" di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Acara ini membawa berbagai keistimewaan dan kegembiraan, merangkul TECNO Fans dengan penawaran eksklusif, rangkaian acara meriah, dan kehadiran istimewa dari Brand Ambassador, Mahalini.

Kemeriahan Pameran

Pameran ini bukanlah yang pertama, namun kali ini TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition menjadi lebih istimewa dengan melibatkan seluruh lini produk TECNO.

Selama satu pekan, mulai dari 23 hingga 28 Januari 2024, pengunjung diajak untuk merasakan sendiri keunikan dan penawaran spesial dari seri SPARK, CAMON, dan POVA.

Pertumbuhan Bisnis yang Mengejutkan

Tak hanya merayakan teknologi, TECNO juga membagikan kabar gembira mengenai pertumbuhan bisnisnya.

Peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia dan perluasan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh Indonesia selama kuartal tiga YoY di tahun 2023 membuat TECNO menjelma sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dan global.

Acara Pembukaan yang Penuh Gaya

Dalam acara pembukaan, Anthoni Roderick, selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada TECNO Fans atas dukungan mereka. Dengan penuh semangat, ia membuka acara dengan serangkaian acara spektakuler dan program eksklusif.

Rangkaian Acara Menarik

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition tak hanya menawarkan pameran produk, tetapi juga menyajikan hiburan dan informasi melalui berbagai acara menarik.

Pengunjung dapat ikut serta dalam Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, sambil berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif dari TECNO Indonesia.

Diskusi juga menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini, membahas topik-topik terkini seperti Gaming, Produktivitas, Mobile Photography, dan Fashion.

Narasumber berpengalaman di bidangnya hadir untuk berbagi wawasan, memberikan kesempatan tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi terkini.

Mahalini sebagai Bintang Tamu

Moment puncak pameran adalah penampilan istimewa Mahalini, Brand Ambassador TECNO PHANTOM V Flip 5G, pada tanggal 27 Januari 2024. Mahalini, dengan kehadiran dan dukungan penuh, berbagi pengalaman mengesankan menggunakan TECNO PHANTOM V Flip 5G dalam aktivitas sehari-hari yang padat.

"TECNO PHANTOM V Flip 5G ini aku tinggal buka cover screen nya dan udah bisa langsung ambil momen dengan fitur Gesture hands nya yang praktis so, aku Enjoy banget!" ujar Mahalini pada akun Instagramnya. Desain modis dan warna ungu yang seirama dengan preferensinya membuatnya semakin mencintai perangkat ini.

Fitur Unggulan TECNO PHANTOM V Flip 5G

Sumber: