Spesifikasinya Super Keren! Ini 5 Hp Gaming PUBG Mobile Baru Termurah Paling Worth It Februari 2024

Spesifikasinya Super Keren! Ini 5 Hp Gaming PUBG Mobile Baru Termurah Paling Worth It Februari 2024

Mengandalkan chipset flagship Dimensity 8300 Ultra memberikan POCO X6 Pro performa dahsyat-Xiaomi -Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Hp gaming PUBG Mobile baru harga termurah paling worth it apakah ada? Tentu ya, bahkan pilihannya cukup banyak di bulan Februari 2024 saat ini.

 

Mengingat gim PUBG Mobile sangat populer, memiliki smartphone khusus gaming nan mumpuni sangatlah penting. Kabar baiknya ialah tidak melulu Hp gaming mahal jika ingin main gim itu secara nyaman.

 

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, banyak Hp gaming terbaru dengan spesifikasi yang ajib banget saat ini. Dimulai dari budget pelajar Rp1 jutaan, inilah lima Hp gaming PUBG Mobile baru termurah dan ter-worth it di bulan Februari 2024.

 

1. Itel P55G (mulai Rp1,6 jutaan)

 

Itel P55G merupakan salah satu solusi terbaik untuk pendamba gaming PUBG Mobile nyaman dengan ponsel Rp1 jutaan. Keunggulan utamanya pada sokongan SoC MediaTek Dimensity 6080 5G dan RAM maksimal mencapai 12GB.

 

Spesifikasi mesinnya itu memunkinkan gim-nya berjalan pada setelan grafis smooth ultra dengan cukup lancar. Ukuran layar luas 6,6 inci 120Hz membuat kalian bisa puas main bar-bar dan lebih mulus.

 

BACA JUGA:5 Senjata PUBG Mobile Terbaik untuk Pemain Pemula, Ada DP-28

 

Sumber: