5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Rp3 Jutaan Spek Dewa yang Sudah Turun Harga Awal 2024, Performanya GG Abis

5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Rp3 Jutaan Spek Dewa yang Sudah Turun Harga Awal 2024, Performanya GG Abis

Infinix Zero 30 4G (warna Misty Green) Hp terbaru Infinix berbanderol terjangkau dengan spesifikasi menarik.-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

Radar Jabar - Hp gaming Rp3 jutaan dengan spesifikasi tinggi alias spek dewa kini semakin murah. Mengalami penurunan harga di awal tahun 2024 menjadi penyebabnya.

 

Alhasil saat ini pun merupakan momentum pas jika ingin membeli ponsel murah untuk gaming Rp3 jutaan. Spek dewa dan performa gahar yang ditawarkan plus membuatnya kian worth it pastinya.

 

Deretan Hp gaming murah Rp3 jutaan tentu merupakan opsi menarik bagi konsumen yang sedang low budget. Ponsel-ponsel itu sudah bisa menjalankan berbagai gim populer dengan kualitas level memuaskan.

 

Melansir dari kanal YouTube Pencari Hp, berikut rekomendasi lima Hp gaming Rp3 jutaan spek dewa turun harga di awal tahun 2024.

 

1. POCO X5 Pro

 

Spesifikasi POCO X5 Pro sangat baik dalam menunjang gaming seperti sokongan chipset Snapdragon 778G, layar AMOLED 6,67 inci 120Hz. Lalu juga set-up RAM-memori 6/128 hingga baterai 5000mAh dengan super fast charging 67W.

 

X5 Pro juga dilengkapi teknologi Liquid Cooling untuk menjaga suhu perangkat tetap stabil kala digunakan bermain game berat. 

 

Sumber: