Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan

Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan

Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan-Dua Varian Warna Realme Note 50 Sky Blue (kiri) dan Midnight Black (kanan)-GSM Arena

Namun konfigurasi kamera Hp terbaru Realme kali ini berbeda. Kamera utamanya beresolusi 13MP (wide) serta kamera sekunder beresolusi QVGA, sedangkan Realme C51 punya lensa utama 50MP.

 

Lalu di bagian depan ada kamera 5MP yang ditampung dalam poni konvensional bergaya tetesan air (water drop).

 

Pindah ke sektor mesin Realme Note 50 berbekal SoC serupa C51, Unisoc Tiger T612 delapan octa-core dengan clock speed maksimal 1.8GHz. Chipset berfabrikasi 12nm ini disempurnakan dengan RAM 4GB serta ROM 64GB, cukup bongsor untuk kelas Hp entry-level.

 

BACA JUGA:4 Keunggulan Realme Note 50, HP Terbaru Rilis yang Cocok untuk Pelajar

 

Apalagi untuk kapasitas memori internal tidak mentok pada angka 64GB saja. Pengguna masih bisa memperbesar muatan media penyimpanannya itu dengan menggunakan slot kartu MicroSD.

 

Lini suplai dayanya tidak kalah besar karena dibekali baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 10W. 

 

Kemudian pada aspek software, ponsel berbobot 186 gram ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles tampilan antarmuka Realme UI T Edition. 

 

Tak ketinggalan, Realme Note 50 dilengkapi berbagai fitur pendukung lainnya. Fitur-fitur tersebut mulai dari sertifikasi IP54 untuk ketahanan akan debu dan cipratan air, audio jack 3.5mm, serta sensor finger print yang menyatu dengan tombol power.

Sumber: