Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan

Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan

Definisi Murah Tetap Berkualitas: Realme Note 50 Rilis dengan Spek Ciamik dan 'DNA' iPhone, Harga Rp1 Jutaan-Dua Varian Warna Realme Note 50 Sky Blue (kiri) dan Midnight Black (kanan)-GSM Arena

Radar Jabar - Definisi murah tapi tetap berkualitas bisa terlihat pada ponsel pintar baru rilisan Realme, Note 50. Jagoan baru Realme ini menawarkan spesifikasi (spek) yang menarik di kelas harganya senilai Rp1 jutaan dan punya 'DNA' smartphone sekaliber iPhone.

 

Realme Note 50 menjadi ponsel seri Note pertama dari Realme. Hp ini telah resmi diluncurkan oleh pabrikan ternama tersebut di beberapa pasar teknologi global, termasuk Filipina.

 

Ponsel bersenjatakan chipset ngebut itu menyasar pasar gawai murah atau entry-level. Terbukti dari harga jual yang Realme patok di Filipina adalah sebesar 3.600 Peso atau 1 jutaan Rupiah.

 

Di harga semurah itu, Note 50 hadir dengan spesifikasi yang tidak sembarangan. Layarnya seluas 6,7 inci beresoluis HD+ dengan dukungan refresh rate tinggi mencapai 90Hz.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Realme Note 50 yang Super Canggih, Worth It Dibeli Tahun Ini!!!

 

Layar itu menawarkan sejumlah fitur mulai dari touch sampling rate 180Hz, kerapatan piksel 260 PPI, aspek rasio 20:9, serta brightness atau kecerahan puncak 560 nits.

 

Sementara dari segi desainnya mirip seperti Realme C51 yang rilis ke Indonesia pertengahan tahun 2023 lalu. Itu karena bagian belakang Note 50 dibalut desain mengilap beserta tampilan modul kamera boba khas iPhone.

 

Sumber: