5 Pemain Serba 1 Juta Euro Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

5 Pemain Serba 1 Juta Euro Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

Serba 1 Juta Euro, Ini 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC24-Crossplay Feature EA FC 24. Ilustrasi untuk 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas serba 1 Juta Euro di Career Mode EA FC24-Sitsu resmi EA

Seimen nantinya bisa diandalkan sebagai kiper utama tim kalian. Selain itu juga bisa jadi aset yang sangat menguntungkan secara hasil lantaran bisa didapatkan senilai 1 juta Euro saja.

 

2. Lucas Bergvall (CM/AM, Djurgarden)

 

Lucas Bergvall merupakan gelandang muda potensial terbaru milik Swedia. Market value pemain berusia 17 tahun ini di EA FC 24 ialah senilai 1 juta Euro.

 

Gelandang tengah tersebut gabung Djurgarden pada awal 2023 dari salah satu akademi klub super terkenal di Swedia, IF Brommapojkarna. Kansnya untuk berkembang lebih banyak lagi sangat terlihat di Career Mode dengan rating 61 beserta Potential Rating 84 atau dapat meningkat 23 poin.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game EA Terbaik di Android 2023, Ada The Sims 4 Terbaru Hingga EA FC Mobile

 

Bergvall memiliki atribut utama berupa skill dribble. Meski passing-nya juga bagus dan bisa menjadi pemain yang sangat berguna berkat statistik physical-nya, terutama andai kalian mengawali kasta liga dari bawah.

 

3. Laurin Ulrich (CM/ML, Vfb Stuttgart)

Pemain muda potensial Vfb Stuttgart yang layak diutamakan selain Dennis Seimen adalah Laurin Ulreich. Punya potensi besar, market value Ulreich di dalam game tersebut senilai 1 juta Euro.

 

Postur tubuh gelandang berusia 18 tahun itu memang sedang, namun bisa bermain rapi dengan kecepatan, dribbling, dan umpan yang bagus. Meski overall rating dia 61, masih bisa meningkat 23 poin menjadi ke rating 84.

 

Sumber: