5 Rekomendasi Helm Full Face Murah Terbaik yang Memiliki Desain Ciamik

5 Rekomendasi Helm Full Face Murah Terbaik yang Memiliki Desain Ciamik

5 Rekomendasi Helm Full Face Murah Terbaik yang Memiliki Desain Ciamik-Ilustrasi pemngendara motor dengan helm full face. 5 Rekomendasi Helm Full Face Murah Terbaik yang Memiliki Desain Ciamik-Pixabay

Radar Jabar – Helm adalah bagian integral dalam kegiatan berkendara sepeda motor. Benda ini bisa melindungi kepala riders mulai dari hujan hingga meminimalisir cedera saat terbentur atau jatuh dari tunggangan.

 

Ada banyak jenis helm yang tersedia seiring berkembangnya zaman. Salah satunya adalah model helm full face.

 

Helm full face banyak dicari oleh pengendara ‘roda dua’ masa kini karena desainnya menarik. Helm satu ini identik dengan harga cukup mahal bahkan bisa jutaan, tapi masih ada yang harganya murah meriah.

 

Berikut adalah beberapa rekomendasi helm full face murah terbaik yang memiliki desain menarik.

 

  1. JPN Full Face

Helm ini memiliki desain sederhana namun tetap terlihat keren. Sudah bersertifikat SNI dan dibanderol dengan harga sekitar Rp270 ribu hingga Rp300 ribuan. Fiturnya antara lain tali strap yang dapat di-adjust, busa yang dapat dilepas, dan visor yang jernih.

 

  1. JPN Full Face F3

Varian lain dari JPN yang menawarkan desain dengan corak dan warna yang berbeda. Harganya tidak jauh berbeda dengan JPN Full Face dan juga sudah berstandar SNI serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

 

Jpn F3 tersedia dalam dua ukuran, all size fit to L (58-59 cm) dan XL (59-60 cm). Helm tersebut sudah bersertifikat SNI dan tersedia dalam berbagai warna, antara lain hitam dengan stiker biru atau merah, biru, dan hitam dengan stiker kuning. Helm tersebut dijual di Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

 

  1. KYT X Rocket

Sumber: