5 Tanda Seseorang Mengalami Susah Jatuh Cinta, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

5 Tanda Seseorang Mengalami Susah Jatuh Cinta, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

5 Tanda Seseorang Mengalami Susah Jatuh Cinta, Jangan-jangan Kamu Termasuk?-Ilustrasi orang berpikir mengapa susah jatuh cinta.-Pixabay

Ketika orang sudah terlalu senang dengan kesendiriannya, dia bisa menjadi sulit jatuh cinta. Itu sebab anggapan mereka adalah mencintai orang lain mungkin saja terasa tidak nyaman sebagaimana kala sedang sendirian.

 

2. Mudah Merasa Risih kala Didekati

 

Setiap orang punya reaksi berbeda ketika didekati oleh yang mungkin mencintainya. Nah untuk kalian yang mungkin pernah merasa mudah risih jika ada yang mendekati berarti pertanda mungkin susah jatuh cinta.

 

Merupakan hal wajar apabila merasa risih didekati oleh orang lain saat tidak memiliki rasa ketertarikan apa pun. Oleh karena itu, fenomena tersebut adalah sesuatu yang lumayan sering terjadi.

 

3. Melihat Orang Lain sebagai Teman Saja

 

Mungkin cara seseorang dalam memandang orang lain cenderung berbeda-beda. Sangat sering orang-orang mudah menyukai seseorang dengan penampilan yang begitu atraktif dan perilakunya menarik.

 

BACA JUGA:5 Dampak Psikologis dan Emosional Akibat Perselingkuhan dalam Hubungan Cinta

 

Sebaliknya, orang yang susah jatuh cinta mungkin melihat orang lain hanya sebagai teman walau sangat menarik dari segi penampilan serta sikapnya. Jika sudah sulit jatuh cinta maka tak terpaku saja pada penampilan serta sikap yang orang lain punya.

Sumber: