5 Hp Vivo Rp2 Jutaan Terbaik dengan RAM 8GB dan Spek Kamera Bagus di Awal Tahun 2024

5 Hp Vivo Rp2 Jutaan Terbaik dengan RAM 8GB dan Spek Kamera Bagus di Awal Tahun 2024

5 Hp Vivo Rp2 Jutaan Terbaik dengan RAM 8GB dan Spek Kamera Bagus di Awal Tahun 2024-Vivo Y33T diperkuat oleh System on Chip (SoC) Snapdragon 680 yang diklaim memiliki kinerja lancar dan tetap hemat daya.-Tangkapan layar via situs resmi Vivo

Radar Jabar - Hp Vivo terkenal sebagai salah satu pilihan menarik di pasar ponsel saat ini. Performa dari smartphone produksi Vivo dikenal andal serta kameranya juga berkualitas.

 

Selain sukses di segmen Hp mahal atau flagship yang harganya belasan juta, Vivo tetap mempertahankan kualitasnya di kelas harga murah. Ponsel harga Rp2 jutaan misalnya, masih banyak yang spesifikasi dan performanya tak kalah keren.

 

Melansir dari kanal YouTub DenzhoPro, ada tujuh Hp Vivo terbaik harga Rp2 jutaan pada awal 2024. Dari ketujuh ponsel pintar tersebut, kami akan merekomendasikan lima yang RAM-nya jumbo sampai 8GB serta spek kameranya bagus seperti beresolusi tinggi.

 

1. Vivo Y27S

 

Untuk spesifikasi internalnya, Vivo Y27S ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 fabrikasi 6nm dengan dukungan pengolah grafis Adreno 610. Ada juga RAM 8GB serta dua opsi ROM: 128GB/256GB supaya performanya andal untuk kegiatan multitasking.

 

Bagian layar menggunakan panel IPS LCD 6,4 inci beresolusi FHD+ didukung kecepatan refresh 90Hz. Di bagian belakang tersematkan kamera utama 50MP dan lensa bokeh 2MP didukung LED flash, sementara kamera depannya berukuran 8MP.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Sangat Jernih dan Performanya Mantap!

 

Sumber: