5 Rekomendasi Hp Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Sangat Jernih dan Performanya Mantap!

5 Rekomendasi Hp Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Sangat Jernih dan Performanya Mantap!

5 Rekomendasi Hp Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024, Sangat Jernih dan Performanya Mantap!-Vivo V29 5G kameranya sangat jernih, mengusung triple-camera belakang dengan lensa utama 50MP OIS -Situs resmi Vivo

Radar Jabar – Aspek fotografi dan performa selalu menjadi aspek sakral sekaligus menjadi perhatian gawai mania. Kemampuan kameranya haruslah menghasilkan foto/video yang mumpuni dan kinerjanya didukung chipset bertenaga.

 

Kalau kalian termasuk yang mengutamakan Hp dengan kamera bagus dan chipset powerful maka lirik saja Vivo. Sebagai salah satu brand ponsel pintar terlaris di Indonesia, beberapa seri Vivo sangat GG soal dua aspek tersebut.

 

Nah di tahun 2024 pun banyak Hp Vivo terbaik yang bisa kalian pertimbangkan. Melansir dari kanal YouTube Tech Lutfi, inilah rekomendasi lima Hp Vivo dengan kamera terbaik di tahun 2024.

 

Selain kameranya mewah dan bagus, dapur pacunya pun ditenagai prosesor tangguh sehingga kinerjanya pun tidak kalah keren.

 

1. Vivo iQOO Z7 5G (harga Rp3,9 jutaan RAM 8/128GB)

Spesifikasi mesin Vivo iQOO Z7 5G berbekal chipset gahar Qualcomm Snapdragon 782G. SoC berfabrikasi 6nm ini dipadukan dengan dukungan dua opsi RAM 8GB/12GB dan ROM 256GB, serta OS Android 13.

 

Bagian kameranya mengandalkan pengaturan dual-camera depth 2MP, dan lensa utama 64MP OIS. Sementara kamera depannya berukuran 16MP.

 

Spesifikasi optiknya memungkinkan iQOO Z7 5G menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi. Ini termasuk kondisi minim cahaya dan subjek yang bergerak cepat, seperti kamera utamanya mampu merekam pada resolusi 4K@30fps.

 

Sumber: