5 Hp Gaming Samsung Murah Turun Harga Awal 2024, Performa Mulus Anti Lag dengan Baterai Besar Tahan Lama

5 Hp Gaming Samsung Murah Turun Harga Awal 2024, Performa Mulus Anti Lag dengan Baterai Besar Tahan Lama

5 Hp Gaming Samsung Murah Turun Harga Awal 2024, Sajikan Performa Gacor dengan Baterai Besar Tahan Lama-Samsung Galaxy A14 5G merupakan smartphone yang dirancang untuk gaming, turun harga dari Rp2,8 jutaan menjadi Rp2,5 jutaan sekarang.-Tangkapan layar kanal YouTube Ponsel Heboh

Radar Jabar - Siapa bilang Hp Samsung cuma luar biasa dari segi performa fotografi dengan kamera berkualitasnya? Beberapa seri Samsung ternyata ada lho yang sangat GG untuk menjalankan game.

 

Ya, kalian para gamer bisa menjadikan Samsung pilihan Hp andalan dalam bermain game. Tentu Hp gaming Samsung pun sangat menarik seperti layar ciamik, perfroma dahsyat, hingga baterai awet guna menunjang aktivitas gaming.

 

Semakin menarik karena ada cukup banyak smartphone gaming Samsung murah jadi lebih murah di awal tahun 2024. Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, berikut rekomendasi lima Hp gaming Samsung murah yang turun harga edisi awal tahun 2024.

 

1. Samsung Galaxy A34 5G

 

Kepada pencari Hp gaming berkinerja tinggi dengan harga 'bersahabat' layak memilih Samsung Galaxy A34 5G. Ponsel ini dibekali layar Super AMOLED 6,4 inci berkecepatan refresh rate 120Hz sehingga grafis game-nya mulus dan responsif.

 

BACA JUGA:Dibekali Baterai Besar dan Kamera Berkualitas, Ini 7 Hp Samsung Rp1 Jutaan yang Memiliki Spesifikasi Terbaik

 

Bermain game-game berat pun berjalan smooth mengingat Galaxy A34 5G ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1080. Jangan khawatir juga baterainya mudah habis ketika dipakai gaming karena berdaya besar 5000mAh yang awet.

 

Sumber: