Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra Bakal Jadi Hp Flagship di Tahun Ini? Simak Disini!

Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra Bakal Jadi Hp Flagship di Tahun Ini? Simak Disini!

Ilustrasi Oppo Find X7 Ultra--GSMArena

RADAR JABAR - Berikut ini adalah spesifikasi Oppo Find X7 Ultra yang merupakan salah satu smartphone terbaru dari Oppo. DIgadang-gadang ponsel ini akan menjadi hp flagship pada masanya.

Oppo kembali memperkenalkan dunia pada sebuah karya teknologi yang luar biasa, Oppo Find X7 Ultra. Sebagai bagian dari seri Find X7, smartphone ini menetapkan standar baru dalam dunia telekomunikasi dengan peluncurannya yang dinantikan pada 8 Januari 2024 di China.

Bagi yang penasaran, kami akan membahas mengenai bocoran spesifikasi Oppo Find X7 Ultra yang memberikan fitur unggulan yang dinantikan oleh para penggemarnya.

Spesifikasi Oppo Find X7 Ultra

Layar Mengagumkan

Oppo Find X7 Ultra dilengkapi dengan layar OLED 6,82 inci yang menawarkan resolusi QHD+ dan kecerahan maksimal 4.500 nits. Layar ini adalah sebuah mahakarya teknologi dengan LTPO 2.0 AMOLED 2K, menampilkan 3216×1440 piksel.

Dengan cakupan warna sRGB/P3 dan 100% DCI-P3 serta kontras 5,000,000:1, layar ini menjanjikan pengalaman visual yang memukau. Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, setiap gerakan di layar terasa sangat mulus dan nyata.

BACA JUGA:Menggali Kecanggihan Smartphone Oppo Find X7 Performa Unggul dan Inovasi Fotografi

Kinerja Tingkat Tinggi

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, Find X7 Ultra memiliki delapan inti CPU yang mengesankan. Dengan konfigurasi 1x3.3 GHz Cortex-X4, 5x3.2 GHz Cortex-A720, dan 2x2.3 GHz Cortex-A520, ditambah dengan GPU Adreno 750, smartphone ini menjanjikan performa yang kuat dan responsif, ideal untuk gaming dan aplikasi berat.

Memori Besar untuk Kinerja Lebih

Dengan pilihan RAM hingga 16 GB  OPPO Find X7 Ultra mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar serta menyediakan ruang penyimpanan yang sangat luas.

Oppo Find X7 Ultra diprediksi memiliki kapasitas memori internal jumbo dengan pilihan 512 GB hingga 1 TB.

Kamera Canggih untuk Hasil Profesional

Oppo Find X7 Ultra mengusung empat kamera belakang dengan teknologi terdepan. Dua kamera periskop 50 MP, kamera wide 50 MP, dan kamera telephoto 6x dengan sensor Sony IMX858, semuanya didukung teknologi HyperTone dan Master Mode dari Hasselblad.

Kamera depan 32 MP-nya menjanjikan selfie berkualitas tinggi. Ultra Mode tingkat lanjut pada aplikasi kameranya memungkinkan pengaturan parameter gambar secara detail, menciptakan hasil yang memuaskan bagi penggemar fotografi.

Fitur unggulan lainnya adalah sensor Sony LYT-900 satu inci untuk kamera telefoto periskop, menjadikan Find X7 Ultra pionir dalam hal ini. Dengan HyperTone, pengguna dapat menghasilkan foto yang tampak alami tanpa mengorbankan kualitas.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Oppo yang Paling Best Seller, Harganya Murah Banget!

Daya Tahan Baterai yang Impresif

Dengan baterai Li-Po berkapasitas 5.000 mAh, Find X7 Ultra mendukung pengisian daya cepat baik dengan kabel (hingga 100W) maupun nirkabel (hingga 50W). Kemampuan pengisian daya cepat ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dalam waktu yang singkat, menjadikannya ideal untuk gaya hidup yang sibuk.

Sistem Operasi Terkini

Sumber: