Dugaan Melly Goeslow Selingkuh dengan Polisi Viral Lagi, Mantan Istri AKBP Enjang Hasan Minta Bantuan Kapolri

Dugaan Melly Goeslow Selingkuh dengan Polisi Viral Lagi, Mantan Istri AKBP Enjang Hasan Minta Bantuan Kapolri

Dugaan Melly Goeslow Selingkuh dengan Polisi Viral Lagi-Ist-

RADAR JABAR - Mantan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia, Masnawati Masud, kembali menegaskan tuntutannya terhadap perlakuan yang dialaminya bersama mantan suami dan Melly Goeslaw pada tahun 2008.

Kini, Masnawati Masud mencari keadilan dengan meminta bantuan Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk mengatur pertemuan antara dirinya, mantan suaminya, dan Melly Goeslaw.

Dalam sebuah video yang diunggah ke platform TikTok dan ditujukan langsung kepada Kapolri, Masnawati Masud menyampaikan keluhannya.

"Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia, tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan," tutur Masnawati.

Masnawati Masud merasa bahwa reputasinya telah tercemar, karena menurutnya, Enjang Hasan Kurnia sengaja merusak namanya untuk melindungi karirnya sendiri.

Masnawati Masud mengklaim bahwa pada waktu itu, Enjang Hasan Kurnia ingin bercerai agar bisa bersama Melly Goeslaw.

BACA JUGA:Kampanye Melly Goeslaw bersama Sobat Biru Langit. Hadirkan Mobil Branding dan Program Rescue Kucing

"Bukan saya yang berselingkuh bapak kapolri, seperti tuduhan atau fitnahan yang disebar saudara Enjang Hasan Kurnia," sambungnya, dikutip pada Selasa, 9 Januari 2024.

"Melainkan saudara Enjang Hasan Kurnia lah yang mempunyai hubungan tidak wajar dengan seorang artis bernama Melly Goeslaw yang terjadi April 2008," lanjutnya lagi.

Masnawati Masud mengungkapkan bahwa ia telah menghadapi tekanan yang signifikan dari mantan suaminya.

Bahkan, dilaporkan bahwa ia sering kali dilaporkan ke pihak berwajib, baik saat masih menjadi istri sah maupun setelah bercerai secara sepihak. Masnawati Masud bahkan pernah dipenjara oleh mantan suaminya sendiri selama 17 bulan.

"Hal ini dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk memisahkan saya dengan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati pimpinan," tegasnya.

Dampaknya, Masnawati Masud mengalami gangguan kecemasan parah yang masih berlanjut hingga saat ini. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa mantan suaminya telah merugikannya secara finansial dan mencoreng reputasinya dengan tuduhan yang tidak benar.

BACA JUGA:5 Dampak Psikologis dan Emosional Akibat Perselingkuhan dalam Hubungan Cinta

Sumber: