Dibekali Baterai Besar dan Kamera Berkualitas, Ini 7 Hp Samsung Rp1 Jutaan yang Memiliki Spesifikasi Terbaik

Dibekali Baterai Besar dan Kamera Berkualitas, Ini 7 Hp Samsung Rp1 Jutaan yang Memiliki Spesifikasi Terbaik

Dibekali Baterai Besar dan Kamera Berkualitas, Ini 7 Hp Samsung Rp1 Jutaan yang Memiliki Spesifikasi Terbaik-Samsung Galaxy A03 Core dibanderol mulai di bawah Rp1 jutaan, Samsung Galaxy A03 Core mengusung layar PLS Infinity-V Display 6,5 inci HD+-Situs resmi Samsung

Radar Jabar – Di tahun yang baru ini alias 2024, tidak selalu ponsel pintar murah masih worth it untuk dibeli dan digunakan. Beberapa Hp berbanderol ‘murah meriah’ juga tetap layak dan bisa diandalkan karena kualitas mau pun spesifikasinya.

 

Kalau mencari Hp murah tapi tidak murahan maka seri-seri besutan Samsung pantas untuk kamu lirik. Masih banyak Hp Samsung berbekal spesifikasi terbaik seperti berbekal baterai berkapasitas besar hingga kualitas kamera beresolusi tinggi.

 

Menariknya, smartphone Samsung dengan RAM dan ROM besar serta kamera berkualitas seperti itu ada pada yang harganya Rp1 jutaan. Melansir dari IDN Times, berikut tujuh pilihan Hp Samsung Rp1 jutaan dengan spesifikasi terbaik yang masih worth it kalian gunakan.

 

1. Samsung Galaxy A03 (harga Rp1,2 juta-Rp1,3 juta)

Samsung Galaxy A03 memiliki kamera utama 48MP (f/1.8) sehingga hasil foto harian beresolusi tinggi dan impresif. Kedalaman bidangnya pun bisa disesuaikan untuk menghasilkan efek fokus latar belakang serta latar depan.

 

Kamera utamanya itu ditemani kamera depth 2MP yang memungkinkan untuk mengambil gambar portrait.

 

Kualitas layarnya pun dapat diandalkan untuk kegiatan seperti main medsos, nonton YouTube hingga menjalankan aplikasi lainnya. Galaxy A03 dilengkapi layar Infinity-V Display seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+.

 

Hp rilisan Januari 2022 berbaterai 6000mAh itu tersedia dalam dua opsi RAM-memori 3GB/32GB dan 4GB/64BG sehingga bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Walau gawai lawas, Samsung Galaxy A03 karena spesifikasinya tersebut jadi masih layak dipakai.

 

2. Samsung Galaxy A03 Core (harga Rp795 ribu-Rp1 juta)

Sumber: