Pilihan 5 Hp Samsung Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Terbaik, Banyak yang Turun Harga di Awal 2024!

Pilihan 5 Hp Samsung Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Terbaik, Banyak yang Turun Harga di Awal 2024!

Pilihan 5 Hp Samsung Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Terbaik, Banyak yang Turun Harga di Awal 2024!-Penurunan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sekitar Rp200 ribuan pada kedua konfigurasi memorinya-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Samsung sebagai salah satu ponsel pintar luar biasa di dunia tentu selalu ditenagai oleh prosesor terbaik. Salah satunya adalah System on Chip (SoC) berkinerja tangguh nan tinggi Snapdragon 8 Gen 2 (SD 8 Gen 2) besutan Qualcomm.

 

Ada beberapa Hp Samsung terbaik yang bersenjatakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya. Semakin menarik karena kini smartphone Samsung dengan SoC penerus Snapdragon 8 Gen 1 itu banyak yang lebih murah.

 

Ada tiga Hp Samsung dengan chipset SD 8 Gen 2 sedang anjlok harga di bulan Januari 2024. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut pilihan lima Hp Samsung terbaik ber-chipset Snapdragon 8 Gen seperti dilansir dari kanal YouTube Mikhayla ID.

 

1. Samsung Galaxy S23 5G

 

Datang menyasar segmen Hp flagship di pasar Indonesia, Samsung Galaxy S23 5G diotaki SoC SD 8 Gen 2 yang berkinerja tinggi. Selain itu ponsel tersebut pilihan Hp Samsung dengan sistem fotografi yang komplit berdukungan teknologi OIS.

 

Konfigurasi kameranya mengandalkan triple-camera dengan lensa utama beresolusi tinggi 50MP OIS. Banderol jual Galaxy S23 5G kini sedang mengalami pemerosotan.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Murah dan Terbaik untuk Orang Tua, Nomor 1 Sedang Hits!

 

Sumber: