Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter

Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter-Ruby Hero MLBB Role Fighter Wajib Dibeli karena di Season 31 META Fighter-Liquidpedia

Minotaur juga punya efek regen pada skill duanya yang walau pun tidak deras, masih lumayan oke untuk cicil-cicil regen. Mengingat dia hero satu momen, manfaatkan momen-momen besar yang terjadi dengan maksimal.

 

2. Edith

 

Masih hero tank, Edith direkomendiasikan buat dibeli karena memiliki banyak efek CC. Meskipun tanpa efek regen, damage pada ultimate dia nanti sangat sakit.

 

Setiap selesai penggunaan skill, Edith dan Phylax akan memasuki mode overload selama tiga detik di mana basic attack-nya mengeluarkan cairan Chain Lightning. Ini menghasilkan damage tambahan setara 30% total magic power ditambah 4% dari maksimal HP target sampai empat musuh.

 

3. Valir

 

Valir adalah hero anti tank dan counter banyak hero META di Season 31 seperti Balmond atau Alice. Skill satunya meningkatkan satu stack blast pada musuh yang terkena, memberikan magic damage yang setara 0,6% maksimal HP hero-hero itu.

 

Pada stack tiga apinya, Valir dapat meledak dan memberikan damage setara 6% maksimal HP milik target, menyebabkan stun pada musuh selama satu detik. Dia punya efek CC, ulti untuk lepas dari CC, ulti-nya mampu menjangkau musuh yang jauh, dan enak untuk zoning.

 

BACA JUGA:Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Sumber: