6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Tayang Bulan Januari 2024 Ini! No. 2 Paling Ditunggu

6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Tayang Bulan Januari 2024 Ini! No. 2 Paling Ditunggu

6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Tayang Bulan Januari 2024 Ini! No. 2 Paling Ditunggu- Rekomendasi Drama Korea Viral yang Tayang Bulan Januari 2024-Instagram

RADAR JABAR - Masuk ke tahun baru 2024, pada bulan Januari, berbagai genre drama Korea (Drakor) akan dirilis.

Mulai dari romansa, komedi, thriller, aksi, hingga fantasi. Film dan serial terbaru ini akan segera tersedia di berbagai platform streaming.

Untuk para penggemar Drakor, simak artikel ini untuk mengetahui jadwal drama-drama yang akan tayang di awal tahun 2024. Jangan sampai terlewat!

Berikut adalah 6 Rekomendasi Drama Korea Terviral yang Akan Tayang Mulai Januari 2024 Ini:

 

Gyeongseong Creature 2 adalah kelanjutan dari drama Korea sebelumnya di era Seoul pada masa pemerintahan kolonial.

Cerita ini berkisah tentang dua orang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah serangan makhluk misterius di Gyeongseong pada tahun 1945.

Drama bergenre thriller dan sejarah ini akan tayang pada 5 Januari 2024 dengan pemeran utama Park Seo Joon, Han Soo Hee, Soo Hyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, Wi Ha Joon, dan dapat disaksikan melalui platform Netflix.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Kupu Kupu Kerta: Film yang Terinspirasi dari Peristiwa G30S PKI

 

Marry My Husband adalah drama Korea terbaru dengan 16 episode yang akan tayang pada 1 Januari 2024.

Drama ini menggabungkan elemen romantis, fantasi, dan komedi. Pemeran utamanya meliputi Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gi Kwang, Gong Min Jung.

Kisah ini menceritakan tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang mengalami perjalanan ke masa lalu untuk membalas dendam setelah menyaksikan pengkhianatan suaminya.

 

3.  Captivating the King

Sumber: