7 Hp Xiaomi RAM Besar 8GB Termurah di Awal Tahun 2024, Bikin Gaming dan Multitasking Lancar Jaya!

7 Hp Xiaomi RAM Besar 8GB Termurah di Awal Tahun 2024, Bikin Gaming dan Multitasking Lancar Jaya!

7 Hp Xiaomi RAM Besar 8GB Termurah di Awal Tahun 2024, Bikin Gaming dan Multitasking Lancar Jaya!-Redmi Note 11 Pro 5G Salah Satu Hp Xiaomi RAM Besar 8GB Termurah di Awal Tahun 2024-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Smartphone dari merek Xiaomi yang memiliki kapasitas RAM besar tentu akan sangat menggiurkan bagi gawai mania. Ini sebab Hp Xiaomi RAM besar mampu menawarkan performa mulus dalam hal multitasking dan bermain game.

 

Contohnya adalah Hp Xiaomi RAM 8GB yang memungkinkan pengguna merasa nyaman saat gaming mau pun multitasking. Tidak hanya itu, RAM bermuatan besar itu juga diperkuat dengan prosesor yang andal sehingga dapat menjalankan aktivitas-aktivitas berat.

 

Melansir dari kanal YouTube DenzhoPro, berikut merupakan rekomendasi tujuh Hp Xiaomi RAM 8GB termurah di awal tahun 2024. Adapun untuk harga jualnya dimulai dari kisaran Rp1 jutaan.

 

1. Redmi 13C

 

Kinerja Redmi 13C bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari berkat System on Chip (SoC) MediaTek Helio G85 pada mesin pacunya. RAM serta media penyimpanan ponsel ini juga luas yakni masing-masing 6GB dan 256GB.

 

Layar Hp berbaterai 5000mAh fast charging 18W itu super nyaman untuk menonton film mau pun scrolling. Ada panel IPS LCD selebar 6,74 inci beresolusi HD+ didukung kecepatan refresh 90Hz.

 

Harga Redmi 13C dimulai dari Rp1,7 jutaan.

 

Sumber: