Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki W175: Motor Cruiser Bergaya Klasik yang Menarik

Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki W175: Motor Cruiser Bergaya Klasik yang Menarik

Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki W175: Motor Cruiser Bergaya Klasik yang Menarik-Varian Kawasaki W175 SE 2023 Ilustrasi untuk Kelebihan dan Kekurangan Kawasaki W175-Kawasaki-motor.co.id

Radar Jabar - Kawasaki W175 adalah sebuah motor retro dengan desain yang sederhana dan tradisional. Sepeda motor cruiser satu ini dibuat untuk menawarkan kinerja dan spesifikasi yang menarik. 

 

Motor tersebut cocok untuk digunakan berkendara di jalan perkotaan dan sesuai untuk riding santai. Tunggangan berkubikasi 177 cc ini bisa memberikan pengalaman mengemudi yang nyaman, dengan desain retro yang menarik dan kinerja yang cukup untuk berbagai jenis musim.

 

Kawasaki W175 memiliki mesin 177 cc yang menghasilkan daya 12,82 hp dan torsi maksimum 13,2 Nm. Mesin ini didukung oleh sistem transmisi manual 5 percepatan dan sistem pendingin cairan.

 

Motor retro Kawasaki ini juga dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda, rem cakram depan dan rem tromol belakang, serta ban radial.

 

Dibandingkan dengan motor lain, performa W175 cenderung lebih rendah. Sebagai perbandingan, Yamaha YZF R15 misalnya, memiliki tenaga yang lebih besar, yaitu sekitar 19.3 hp.

 

BACA JUGA:Kawasaki W175 Model 2024 Rilis dengan Warna Baru, Mirip W175 Cafe di Indonesia?

 

Meski begitu, Kawasaki W175 menonjolkan desain klasik dan kemudahan dalam dimodifikasi, sehingga daya tariknya lebih pada estetika dan gaya klasik daripada performa murni.

 

Sumber: