Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31

Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31

Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31-Terizla hero EXP Lane tertangguh di META Mobile Legends-Liquidpedia

Cara bermain Uranus mudah yang mana ketika full power menit 02.32 sebab nyampah kill, kalian tinggal jalan-jalan. Buka semak-semak mencari musuh (kalau ada gebuk), set-up turtle, kejar musuh sehingga semua skill-nya ke kalian jadi rekan satu tim tinggal mengeksekusi.

 

3. Yu Zhong

Yu Zhong jadi salah satu hero EXP Lane META terkuat musim ini karena item War Axe dan Blood First Blade di-buff. Buff tersebut sangat berpenagurh untuk Yujing memungkinkan lebih cepat clear minion dan menambah true damage.

 

Hero ini jadi lebih kuat untuk counter hero core lawan. Apabila dia sekarat, gunakan skill satu ke minion sehingga darahnya kembali penuh.

 

4. Lapu-lapu

War Axe Lapu-lapu di patch terbaru 1.8.44 sangat mengerikan dengan sekali lompat bisa membuat musuh auto sekarat. Hero ini pun bisa menggendong apabila tim kalian cupu.

 

Di EXP Lane, dia sangat keras seperti susah di-lock dan counter segala jenis marksman (MM) yang jalan kaki. Dengan spell Vamp derasnya, Lapu-lapu susah banget dibunuh jika ada minion.

 

5. Khaleed

Khaleed sangat ngebut clear minion, cukup basic attack dengan pasir lalu putarkan tiga kali dan rotasi. Jika darah sekarat, di-ulti oleh Wanwan, dan digempur oleh lima lawan, langsung sentuh pasir dan darahnya kembali nambah.

 

BACA JUGA:Inilah 5 Hero OP di Patch Baru Mobile Legends 1.8.44, Nomor 5 Gak Ada Lawan di Jungler

 

Kalian tidak perlu recall dan fokus menghancurkan turret. Spell bebas meski Khaleed umumnya menggunakan flicker mau pun execute.

Sumber: