Hasil Liga 1 Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023: Borneo FC dan Persija Menang Tipis, PSIS vs Madura United Seri

Hasil Liga 1 Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023: Borneo FC dan Persija Menang Tipis, PSIS vs Madura United Seri

Hasil Liga 1 Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023: Borneo FC dan Persija Menang Tipis, PSIS vs Madura United Seri-Stadion Segiri Samarinda markas Borneo FC Ilustrasi untuk Hasil Liga 1 Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023 -Situs resmi Liga Indonesia Baru

Memasuki 45 menit kedua, Gali Freitas sempat memberi kenggulan 2-1 untuk armada Gilbert Agius. Pemain asal Timor Leste ini mencatatkan namanya di papan skor lewat bola rebound eksekusi penaltinya pada menit ke-73.

 

Tapi keunggulan PSIS Semarang hanya bertahan selama empat menit. Dalberto Luan Belo sukses memaksimalkan umpan Hugo Gomes dan skor jadi 2-2 yang tak betubah sampai pertandingan rampung.

 

BACA JUGA:Imbas Bogem Wasit, Presiden Klub Turki Ankaragucu Dihukum Skorsing Seumur Hidup

 

Terakhir malam harinya di stadion Patriot Candrabhaga, Persija Jakarta menang dramatis atas PSS. Anak-anak asuh Thomas Doll harus menunggu sampai injury time babak kedua untuk mengunci kemenangan 1-0.

 

Setelah skor 'kaca mata' 0-0 menutup jalannya permainan babak pertama, gol semata wayang laga ini hadir di babak kedua. Persija mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Thales terhadap Marko Simic di menit ke-90+1.

 

Ondrej Kudel yang menjadi algojo sepakan '12 pas' sukses menjalankan tugas untuk memastikan kemenangan Macan Kemayoran pada menit ke-90+4.

 

Selengkapnya, inilah hasil Liga 1 hari ini Sabtu 16 Desember 2023:

 

RANS Nusantara FC 0-1 Borneo FC

Sumber: