Allegri Syukuri Satu Poin Juventus Atas Hasil Imbang 1-1 dengan Genoa

Allegri Syukuri Satu Poin Juventus Atas Hasil Imbang 1-1 dengan Genoa

Allegri Syukuri Satu Poin Juventus Atas Hasil Imbang 1-1 dengan Genoa-Juventus saat bermain imbang 1-1 dengan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (16/12) dini hari WIB. -Situs resmi juventus

Radar Jabar – Juventus gagal mendulang poin penuh saat bersua Genoa di pekan ke-16 Serie A 2023/2024 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (16/12) dini hari WIB. Kedua tim akhirnya berbagi poin setelah imbang via skor 1-1.

 

Federico Chiesa sempat membawa Bianconeri ‘di atas angin’ pada babak pertama. Dia sukses menaklukkan penjaga gawang Genoa, Josep Martinez, lewat eksekusi penaltinya di menit ke-28.

 

Adapun gol penyama kedudukan sekaligus penyelamat I Rossoblu hadir di babak kedua. Albert Gudmundsson menjadi pahlawan dengan golnya di menit ke-48 pasca mengonversi umpan Caleb Ekuban, dan skor 1-1 bertahan sampai laga usai.

 

BACA JUGA:Imbas Bogem Wasit, Presiden Klub Turki Ankaragucu Dihukum Skorsing Seumur Hidup

 

Dengan hasil ini, Juve gagal merebut singgasana puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024 dari Inter Milan (38 poin). Anak-anak asuh Massimiliano Allegri menghuni urutan kedua dengan koleksi 37 poin, sedangkan Genoa memiliki 16 poin dan menempati posisi ke-14.

 

Walau Juventus gagal memenangkan pertandingan ini, sang pelatih yaitu Massimiliano Allegri tetap mensyukuri satu poin yang mereka dapat. Menurutnya satu poin ini tetaplah penting untuk Si Nyonya Tua.

 

“Tidak mudah bermain melawan Genoa, tim memberikan performa bagus. Namun kami perlu berkembang karena untuk tetap menjadi yang teratas, kami perlu memanfaatkan dan menjadi lebih efektif,” ucapnya kepada DAZN dikutip dari detikbola.

 

BACA JUGA:Daftar Klub yang Lolos ke Babak Knockout Liga Europa 2023/2024, AS Roma Masuk Jalur Playoff

 

“Ketika Anda harus membunuh lawan, itu harus dilakukan, ketika Anda memiliki peluang penting, Anda harus mencetak gol,” lanjut pria dengan sapaan akrab Max Allegri itu.

 

Allegri pun langsung meminta Dusan Vlahovic dan kawan-kawan untuk mengalihkan fokus ke laga berikutnya melawan Frosinone.

 

“Ini adalah poin penting, mari kita lanjutkan tren positif ini, dan sekarang kita harus bersiap menghadapi Frosinone. Saya senang dengan penampilannya.” Tegas juru taktik asal Italia itu.

Sumber: