Rekomendasi 6 Hp untuk Live Streaming di TikTok, Bawa Kamera Jernih dan Performa Anti Lag

Rekomendasi 6 Hp untuk Live Streaming di TikTok, Bawa Kamera Jernih dan Performa Anti Lag

Rekomendasi Hp untuk Live Streaming di TikTok, Bawa Kamera Jernih dan Performa Anti Lag-Realme GT 2 Pro Salah Satu Rekomendasi Hp untuk Live Streaming di TikTok-GSM Arena

Radar Jabar – Smartphone atau Hp untuk live streaming di TikTok jelas kualitasnya harus bagus supaya aktivitas berjalan maksimal. Ponsel pintar sebagai andalan menjalankan kegiatan seperti streaming harus menawarkan banyak keunggulan mulai dari daya tahan baterai sampai kemampuan kamera.

 

Hp bisa lebih banyak memakan banyak daya ketika streaming dibanding kegiatan standar. Hal ini karena selama layar menyala dalam waktu panjang seperti pada live streaming maka terjadi pertukaran data via jaringan serta chipset bekerja dalam kapasitas tinggi.

 

Alhasil Hp untuk live streaming TikTok butuh lebih dari kapasitas baterainya yang jumbo. Melainkan juga perpaduan prosesornya mampu menghemat daya, plus dilengkapi kamera mumpuni sebagai ‘ujung tombak’ untuk merekam video.

 

Ada beberapa smartphone yang menawarkan kombinasi seperti itu sehingga recommended untuk kamu live streaming TikTok. Melansir dari IDN Times, inilah rekomendasi enam Hp untuk live streaming di TikTok.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Realme Harga Rp 1 Jutaan Cocok untuk TikTokan dan Main Game

 

1. Vivo V27e

Seri V27e adalah satu rilis lite terbaru Vivo yang andal menjadi perangkat untuk live streaming. Hadir dengan konsep phone camera, Vivio V27e membawa kamera utama 64MP yang sudah dilengkapi teknologi fitur OIS.

 

Spesifikasi internalnya mengandalkan MediaTek Helio G99 yang disebut prosesor terbaik di kelasnya. Berbekal power efficiency, baterai 4600mAh pada gawainya kian hemat daya.

 

Vivo memberikan dua opsi RAM yaitu 8GB dan 12GB, sedangkan media penyimpanannya mencapai 256GB.

 

2. Xiaomi 12T 5G

Hp rilisan terbaru, 12T 5G, menjadi perangkat Xiaomi yang oke digunakan streaming. Xiaomi 12T 5G sudah bersenjatakan chipset Dimensity 8100-Ultra fabrikasi 5nm yang diklaim hemat daya.

 

BACA JUGA:5 Smartphone dengan Kamera Super Bening dan Baterai Awet untuk Konten Kreator

 

Sumber dayanya berasal dari baterai 5000mAh beserta fast charge 120W dengan kemampuan mengisi 100% dalam tempo 21 menit saja.

 

Di sektor optik ada Ultra Night Video yang memungkinkan hasil video super jernih walau di penerangan minimal. Kamera belakangnya meliputi 108MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide, serta 2MP macro.

 

Sementara kamera swafotonya 20MP cocok untuk yang ingin streaming menggunakan kamera depan.

 

3. Realme GT 2 Pro

Berkat memiliki spesifikasi gaming, Realme GT 2 Pro, dibekali baterai 5000mAh beserta System on Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 1. Perpaduan spek ini membuat pengguna tak harus khawatir terjadi overheat atau kehabisan daya ketika live streaming.

 

Kemudian kamera utama 50MP-nya mengusung sensor Sony IMX766 berdukungan OIS, yang mana sensor dari Sony membuat hasil gambar lebih bagus. Di depan ada satu kamera swafoto yang diklaim mampu menghasilkan video yang jernih.

 

4. Oppo Find X5 Pro 5G

Oppo Find X5 Pro 5G dengan mengemban slogan ‘Empower Every Moment’ membawa kombinasi lengkap dari prosesor, kamera, sampai baterai fast charging.

 

Hp itu memiliki kamera utama 50MP dan dua lensa tambahan masing-masing 50MP dan 13MP. Lensa hasil kolaborasi bersama Hasselblad ini mampu menghasilkan foto dan bahkan video beresolusi 4K dalam kondisi gelap.

 

BACA JUGA:5 HP dengan Fitur Stabilizer Video untuk Konten Kreator!

 

5. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra membawa fitur unggulan yang menjadi kebutuhan streamer mulai dari kamera utama 200MP dilengkapi optical zoom dengan jarak maksimal.

 

Adapun baterai besar 5000mAh yang tertanam semakin luas kapasitasnya sebab keberadaan chipset Snapdragon 8 Gen 2 sanggup menghemat daya. Samsung juga menyediakan sampai tiga varian memori: 256GB/512GB/1TB sehingga memudahkan penyimpanan kala siaran langsung.

 

6. iPhone 14 Pro Max

Salah satu perangkat streaming yang andal lainnya dalah iPhone 14 Pro Max. Kombinasi chipset A16 Bionic Apple bersama memori internal luas 128GB hingga 1TB membuat performa jagoan Apple satu ini jadi optimal.

 

Walau resolusi kamera utamanya hanya 48MP, lebih mungil ketimbang Hp Android, kualitasnya tidak kalah hebat. IPhone 14 Pro Max menggunkan kamera berdukungan ProRaw ala profesional, Night Portrait, macro, dan juga sudah disematkan LiDAR scanner!

Sumber: