5 Rekomendasi Hp Nokia Android Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2023 yang Rilis di Indonesia, Spek Keren di Kelasnya

5 Rekomendasi Hp Nokia Android Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2023 yang Rilis di Indonesia, Spek Keren di Kelasnya

5 Rekomendasi Hp Nokia Android Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2023 yang Rilis di Indonesia-Nokia G10 Salah Satu Hp Nokia Android Terbaik Rp1 Jutaan Tahun 2023 yang Rilis di Indonesia-Situs resmi Nokia

Radar Jabar - Nokia menjadi merek ponsel pintar ikonik di masyarakat dengan sudah hadir sebelum era dominasi iOS dan Android. Saat ini Hp Nokia pun masih tersedia banyak di Indonesia sehingga para pencintanya bisa membeli.

 

Beberapa ponsel pintar merek Nokia dijual dengan banderol yang terbilang 'ramah kantong'. Bahkan beberapa di antaranya berada pada kisaran harga 1 juta Rupiah dan memakai Android sebagai sistem operasi (OS).

 

Walau harganya sangat murah, tetap ada yang berlabel terbaik sehingga kualitas ponsel merek asal Finlandia itu tentu bagus. Seperti melansir dari kanal YouTube TechLutfi, inilah lima rekomendasi lima Hp Nokia harga Rp1 jutaan terbaik yang resmi rilis di Indonesia tahun 2023.

 

1. Nokia C31 (Rp1,2 jutaan RAM 4/64GB)

 

Nokia C31 mengadopsi pengaturan triple-camera 13MP lensa utama, 2MP sensor makro, dan 2MP kamera depth. Di bagian depan ada satu kamera dengan resolusi 5MP.

 

BACA JUGA:Bisa Dibawa Saat Hujan? Simak 6 Hp Nokia Anti Air

 

Lalu layarnya berpanel IPS LCD seluas 6,74 inci beresolusi HD+ dan punya aspek rasio 20:9. Sementara jeroannya beramunisikan prosesor andal Unisoc SC9863A, dikombinasikan bersama RAM 3GB/4GB dan ROM 128GB yang bisa ditambah menggunakan kartu MicroSD.

 

Sumber: