8 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank, Nomor 6 Paling Sering Di-Pick

8 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank, Nomor 6 Paling Sering Di-Pick

8 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank, Nomor 7 Paling Sering Di-Pick-Balmond Savage Hunter Elite Skin Ilustrasi untuk Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Wajib Dibeli untuk Push Rank -Liquidpedia

Radar Jabar – Hero role fighter bisa menjadi salah satu andalan untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saat bermain ranked. Tapi jelas dibutuhkan hero fghter terbaik jika kalian ingin menggunakan mereka untuk push rank.

 

Bukan tanpa alasan kita membutuhkan fighter terbaik ketika bermain MLBB. Hero role satu ini punya peran krusial dalam game khususnya sebagai pemberi damage besar, selain juga karena bakal sering berduel dengan hero musuh.

 

Maka dari itu banyak pemain membeli hero fighter sebagai jagoannya supaya bisa sukses dalam push rank. Disarankan pula pemain memiliki lebih dari satu hero Mobile Legends bertipe fighter yang paling mantap sebagai langkah antipisasi apabila di-banned oleh lawan.

 

Beruntungya game besutan Moonton tersebut pun memiliki sederet hero role fighter. Jika kalian mencari hero fghter terbaik wajib dibeli untuk push rank, inilah beberapa rekomendasinya sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

8 hero fighter Mobile Legends terbaik yang direkomendasikan untuk push rank

1. Ruby

Ruby merupakan kombinasi antara Fighter dan Tank dengan Physical Lifesteal yang tinggi. Crowd control yang dimiliki Ruby memang terkenal menyebalkan, apalagi damage yang dimilikinya semakin parah pada update terakhir.

 

Selain mempunyai kapasitas yang besar sebagai offline, Ruby juga bisa digunakan sebagai roamer/tank. Kekuatannya yang tinggi karena efek skill yang mengancam nyawa membuat Ruby sangat sulit dikalahkan.

 

 

 

2. Chou

Chou dianggap sebagai salah satu hero petarung terbaik untuk push rank di Mobile Legends. Chou merupakan hero serbaguna dengan durabilitas tinggi, potensi damage, dan kemampuan crowd control yang membuatnya menjadi pilihan kuat untuk solo rank push.

 

3. Barats

Barats merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan durabilitas, damage, dan crowd control-nya. Ia mempunyai kemampuan untuk memberikan damage yang cukup besar, terutama di late game, dan efektif untuk melakukan pertarungan di awal game.

 

Pemain yang ingin push rank di Mobile Legends mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi pada Barats karena efektivitasnya di meta saat ini.

 

4. Silvanna

Silvanna adalah hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang baik dan damage yang tinggi. Hero berjuluk the Imperial Knightess itu juga dapat digunakan sebagai tank.

 

5. Paquito

Paquito adalah hero fighter yang memiliki kemampuan serangan yang sangat tinggi dan dapat memberikan damage yang besar pada musuh. The Heavenly Fist juga memiliki kemampuan crowd control yang baik.

 

6. Balmond

Balmond merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang sering direkomendasikan untuk solo rank push. Ia dikenal karena kemampuannya dalam melakukan push jalur dan memberikan damage.

 

Meski tergolong sebagai Fighter, Balmond paling cocok dimainkan dengan item Defence, kombinasi HP, Physical, dan Magic Defense sangat direkomendasikan untuknya. Ia menjadi salah satu hero yang paling banyak di pick di Mobile Legends, terutama setelah maraknya meta tank Jungler.

 

7. Dyrroth

Dyrroth adalah hero fighter yang memiliki kemampuan serangan yang sangat tinggi dan dapat memberikan damage yang besar pada musuh. Sang Prince of the Abyss juga memiliki kemampuan regenerasi yang baik.

 

8. Yu Zhong

Yu Zhong adalah hero fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang baik dan dapat memberikan damage yang signifikan pada musuh. Hero dengan julukan Black Dragon ini juga memiliki kemampuan regenerasi yang baik.

 

Sumber: dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: