6 Rekomendasi Ponsel Anti Air Paling Canggih di Dunia, No 2 Paling Laris!

6 Rekomendasi Ponsel Anti Air Paling Canggih di Dunia, No 2 Paling Laris!

Ilustrasi iPhone 13 Pro Max--Apple

4. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro juga memiliki kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP68. Selain itu, ponsel ini menonjol dengan kamera yang sangat baik, fitur AI yang canggih, dan integrasi yang kuat dengan layanan Google. Desain yang elegan dan daya tahan terhadap air membuatnya menjadi opsi menarik untuk pengguna yang aktif.

5. CAT S62 Pro

Jika Anda mencari ponsel anti air yang didesain khusus untuk pekerjaan lapangan atau kegiatan outdoor ekstrem, CAT S62 Pro adalah pilihan yang tepat.

Dengan sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H, ponsel ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi sulit. Selain itu, kamera termal FLIR membantu dalam kegiatan survei atau pencarian dan penyelamatan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP di Bawah 2 Juta dengan Baterai 5000 mAh

6. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro hadir dengan sertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dalam kondisi tertentu. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888, ponsel ini menawarkan performa tinggi.

Layar Fluid AMOLED 6,7 inci dengan tingkat penyegaran 120Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Dengan pilihan ini, Anda dapat tetap terhubung dan produktif dalam berbagai situasi, tanpa khawatir akan risiko kerusakan akibat air. Pilihlah ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup aktif Anda, dan nikmatilah teknologi terdepan dalam genggaman Anda.

Sumber: