7 HP dengan Prosesor Tercanggih dan Tercepat di Tahun 2023

7 HP dengan Prosesor Tercanggih dan Tercepat di Tahun 2023

ASUS ROG--Istimewa

BACA JUGA:7 HP dengan Lensa Kamera 108MP Terbaik 2023

 

4. Google Pixel 8 Pro

Google Pixel 8 Pro adalah representasi dari fokus Google pada kecerdasan buatan. Dilengkapi dengan chipset Tensor khusus buatan Google, ponsel ini menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang superior dan pemrosesan gambar yang luar biasa. Kinerjanya yang cepat juga memungkinkan multitugas tanpa hambatan.

 

5. OnePlus 10 Pro+

OnePlus dikenal karena antarmuka pengguna yang bersih dan lancar, dan OnePlus 10 Pro+ adalah salah satu perangkat terbaik mereka.

Diperkuat oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, ponsel ini menghadirkan kinerja yang impresif dan mendukung gaming dan aplikasi berat lainnya.

 

6. Sony Xperia 2 Mark III

Sony Xperia 2 Mark III adalah pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang serius tentang fotografi. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset khusus Sony yang dirancang untuk pemrosesan gambar tingkat tinggi. Ini memungkinkan pengalaman pengambilan gambar profesional yang luar biasa.

 

BACA JUGA:7 HP dengan Sensor Kamera Sony Terbaik 2023

 

7. ASUS ROG Phone 6

ASUS ROG Phone 6 adalah pilihan terbaik untuk para penggemar game. Diperkuat oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, ponsel ini menawarkan kinerja gaming yang luar biasa, dengan layar 144Hz yang halus dan audio berkualitas tinggi.

 

Selain itu, ASUS telah memastikan bahwa suhu perangkat tetap terkendali selama sesi gaming yang panjang.

Sumber: