Rekomendasi Build Kirara Terbaik! Kucing Dendro di Genshin Impact

Rekomendasi Build Kirara Terbaik! Kucing Dendro di Genshin Impact

Karakter Kirara di Ingame Genshin Impact--Youtube/Genshin Impact

Memiliki dua mode, yaitu mode tekan dan mode tahan. Pada mode tekan, Kirara dapat menghasilkan Shield dengan Dendro DMG. Pada mode tahan, Kirara berubah menjadi kucing dan masuk dalam fase Urgent Neko Parcel. Dalam mode ini, ia dapat memberikan Dendro DMG pada musuh yang ditabraknya.

Elemental Burst

Menyerang musuh dengan AoE Dendro DMG dan menghasilkan bom Dendro berbentuk kucing. Bom ini meledak setelah beberapa waktu dan memberikan AoE Dendro DMG pada musuh.

Senjata

Berdasarkan peran utamanya sebagai Support Shielder, Kirara cocok menggunakan Sacrificial Sword. Senjata ini dapat mereset cooldown Elemental Skill Kirara, sehingga Shield Kirara dapat tetap kuat tanpa waktu yang lama untuk membangunnya kembali.

Selain Sacrificial Sword, Kirara juga cocok menggunakan Key of Khaj-Nisut ataupun The Dockhand's Assistant yang memberikan HP tambahan untuk menebalkan Shield Kirara. Favonious Sword juga dapat menjadi pilihan yang baik untuk tambahan Energy Recharge yang diperlukan.

Berikut Daftar Senjata yang Cocok Untuk Kirara

1. Sacrificial Sword

2. Key of Khaj-Nisut

3. The Dockhad's Assistant

4. Favonious Sword

5. Iron Sting

6. Sapwood Blade

7. Skyward Blade

Artefak

Karena Shield Kirara bergantung pada jumlah HP-nya, artefak yang digunakan oleh Kirara harus memberikan HP yang besar. Kirara dapat menggunakan kombinasi 2 set Tenacity of the Milellith dan 2 set Vourukasha's Glow.

Alternatifnya, artefak Deepwood Memories juga cocok jika tidak ada pengguna Deepwood Memories dalam party. Noblesse Oblige juga dapat dipilih untuk memberikan buff kepada anggota party.

Sumber: