Pilihan 5 Hp Oppo Murah RAM 8GB Terbaik dengan Performa Kelas Atas, Harga Rp2 Jutaan!

Pilihan 5 Hp Oppo Murah RAM 8GB Terbaik dengan Performa Kelas Atas, Harga Rp2 Jutaan!

Pilihan 5 Hp Oppo Murah RAM 8GB Terbaik dengan Performa Kelas Atas, Harga Rp2 Jutaan!-Oppo Reno8 T 4G Termasuk Salah Satu Hp Oppo Murah RAM 8GB Terbaik dengan Performa Kelas Atas -Situs Resmi Oppo

Radar Jabar - Jika membahas soal smartphone murah dengan performa andal berkat RAM 8GB maka Oppo layak menjadi salah satu pilihan. Ada beberapa Hp Oppo murah terbaik harga Rp2 jutaan yang bermuatan RAM besar.

 

RAM ukuran 8GB merupakan standar ponsel pintar masa kini selain juga muatan 6GB. Hp dengan kapasistas sebesar ini, terutama pada level menengah, sudah cukup andal sebagai penunjang kegiatan harian seperti multitasking.

 

Tak ayal Hp RAM 8GB apalagi yang berbanderol murah pasti selalu menjadi incaran konsumen. Oppo pun adalah salah satu merek smartphone yang memiliki beberapa pilihan terjangkau dengan RAM bermuatan 8GB.

 

Seperti pada kanal YouTube TerTechno, dijelaskan ada lima Hp Oppo RAM 8GB terbaik harga Rp2 jutaan. Ponsel-ponsel ini memiliki spesifikasi menggiurkan dan performa kelas atas sebagai Hp terjangkau.

 

1. Oppo A77s

 

Oppo A77s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan sokongan RAM 8GB. Selain itu media penyimpanannya mencapai 128GB masih bisa ditambah hingga 1TB melalui slot kartu MicroSD.

 

Aspek dapur pacunya itu menjadikan Oppo A77e bisa menjad solusi praktis jika kamu mencari ponsel berkinerja andal dan punya kapasitas penyimpanan luas dengan banderol terjangkau.

 

Sumber: