Hasil Liga 1: Ciro 'Curi Panggung', Persib Curi 3 Poin dari Dewa United FC

Hasil Liga 1: Ciro 'Curi Panggung', Persib Curi 3 Poin dari Dewa United FC

Hasil Liga 1: Ciro 'Curi Panggung', Persib Curi 3 Poin dari Dewa United FC-Ciro Alves cetak gol pertama Persib Bandung saat kalahkan Dewa United 5-1 di stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari Minggu (26/11) malam WIB.-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Persib Bandung mengalahkan Dewa United FC 5-1 di stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari Minggu (26/11) malam WIB. Drama enam gol ini menjadi ajang 'curi panggung' bomber Persib Ciro Alves yang menorehkan hattrick dan satu assist.

 

Pesta gol Maung Bandung dan pesta trigol Ciro dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 itu dimulai di menit kelima. Striker asal Brasil ini mencatatkan namanya di papan skor seusai sukses memanfaatkan bola liar dalam kotak penalti Dewa United.

 

Ciro Alves kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-30. Sepakan kerasnya dari sisi kiri gagal dibendung dengan sempurna oleh kiper Sonny Stevens dan Persib pun menjauh 0-2.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 PSS vs Barito Putera 2-1: Super Elja Sukses Menjauhi Zona Merah Klasemen

 

Sepanjang sisa waktu 45 menit pertama, tim tuan rumah yang tertinggal dua gol coba menggempur. Tapi upaya tersebut belum berhasil lantaran pertahanan tim tamu sangat baik, sehingga kedudukan 0-2 menutup babak pertama.

 

Di babak kedua, anak-anak asuh Bojan Hodak tidak butuh waktu lama guna memperbesar keunggulan. Gawang Dewa United kembali bergetar kali ini oleh David da Silva yang mengonversi umpan dari Ciro pada menit ke-48.

 

Persib Bandung terus menjauh unggul jadi 0-4 selang 14 menit. Ciro Alves memastikan hattrick-nya hari itu melalui eksekusi penalti yang diulang di menit ke-62.

 

Sumber: