Hasil Liga Inggris Man City vs Liverpool: TAA Buyarkan Kemenangan The Cityzens

Hasil Liga Inggris Man City vs Liverpool: TAA Buyarkan Kemenangan The Cityzens

Hasil Liga Inggris Man City vs Liverpool: TAA Buyarkan Kemenangan The Cityzens-Gol TAA Bek Liverpool Gagalkan City Menang-Situs resmi Premier League

Radar Jabar - Pertandingan Manchseter City vs Liverpool hari Sabtu (25/11/2023) malam WIB berakhir tanpa pemenang. Usai saling berbalas gol dalam 90 menit jalannya laga, kedua tim akhirnya seri 1-1.

 

City dan Liverpool hari ini bentrok dalam lanjutan pekan ke-13 ajang Liga Premier Inggris 2023/2024. Laga ini berlangsung di Etihad Stadium markas tim yang disebut pertama.

 

Tuan rumah memimpin lebih dahulu pada babak pertama, sebelum The Reds memaksa sang lawan berbagi poin di babak kedua.

 

Mengutip dari detikbola, Manchseter City yang gaspol sejak sepak mula sukses membobol gawang sang lawan pada menit ke-27. Nathan Ake mendapat bola umpan gagal Alisson dan mengirimkannya ke Erling Haaland, yang mana nama terakhir berhasil mengonversi menjadi gol.

 

Liverpool coba membalas setelah kebobolan. Di tambahan waktu babak pertama, Szoboszlai melepaskan operan yang menyebabkan kemelut di wilayah City. 

 

Bola didapatkan oleh Jota namun tidak bisa mengeksekusinya karena dikerubungi para pemain tuan rumah. Hingga jeda turun minum skor 1-0 tak berubah.

 

Sementara di babak kedua duel seru juga berlanjut. Armada Pep Guardiola dan pasukan Jurgen Klopp terlibat jual-beli serangan selama 45 menit kedua.

 

Sumber: