Hp Transparan Nokia Terbaru? Simak Desain Nokia Swan Max 2023 yang di Luar Nalar!

Hp Transparan Nokia Terbaru? Simak Desain Nokia Swan Max 2023 yang di Luar Nalar!

Desain Nokia Swan Max 2023, Unik Elegan dan DIluar Nalar--Youtube/PricePony

RADAR JABAR - Nokia kembali megumumkan salah satu hp andalan terbarunya. Digadang-gadang ponsel dari Nokia Swan Max 2023 ini memiliki desain transparan yan cukup menarik.

Selain desainnya yang unik, Nokia Swan Max 2023, siap untuk mengguncang pasar smartphone. Pasalnya, ponsel pintar ini diprediksi akan membawa layar sentuh Super AMOLED 7.0 inci yang memukau.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi kamera belakang triple 108MP + 16MP + 8MP dan kamera depan 64MP. Selain itu, Nokia Swan Max  2023 diproyeksikan memiliki RAM sebesar 10/12/16GB dan baterai 7800mAh.

Tentunya dengan fitur canggih yang keren dan punya spek dewa, tanggal perilisan dari Nokia Swan Max 2023 ini masih menjadi misteri. Diprediksi ponsel ini akan rilis pada tahun 2023, namun hingga kini Nokia masih belum mengumumkannya.

Berdasarkan dari berbagai sumber, bocoran dari hp ini sendiri juga sudah keluar beserta dengan spesifikasi dan prediksi harga. Bagi yang penasaran, kami akan memaparkan beberapa bocoran mengenai ponsel ini, termasuk desain Nokia Swan Max 2023.

Desain Nokia Swan Max 2023 Modern dan Elegan

Desain Nokia Swan Max 2023 digadang-gadang memiliki desain yang ramping dan modern, menghadirkan antarmuka yang elegan. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung desain transparan yang cukup menarik untuk dimiliki.

Didesain tipis dan transparan, tentunya ponsel ini akan memiliki daya tarik tersendiri karena berbeda dari ponsel Nokia lainnya. Dengan memiliki desain tipis dan ramping, hp ini cukup lebar namun terbilang ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Nokia Swan Max 2023 diprediksi memiliki layar sentuh Super AMOLED 7.0 inci dengan resolusi 4K 2160 x 3840 piksel dan rasio aspek 21:9. Meskipun begitu, menurut berbagai sumber lainnya, smartpone ini memiliki kemungkinan layar sebesar 6.6 inci dengan resolusi yang sama.

Tak hanya itu, desain Nokia Swan Max 2023 cukup tangguh karena menggunakan proteksi layar dari 

Perlu dicatat bahwa ukuran layar yang eksak dapat bervariasi, serta informasi ini masih berupa bocoran yang sewaktu-waktu bisa berubah.

Selain desain Nokia Swan Max 2023 yang merupakan keunggulannya, ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang menarik. Smartphone ini menawarkan spesifikasi dewa yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Nokia Swan Max 2023 Ponsel Canggih dengan Fitur Terkini

Spesifikasi Unggulan Nokia Swan Max 2023

Nokia Swan Max 2023 menjadi ponsel yang dinantikan dengan sejumlah fitur impresif dengan spesifikasi dewa. Telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah fitur unggulan dari smartphone ini.

Konfigurasi kamera belakang triple: sensor utama 64MP, sekunder 16MP, dan sensor kedalaman 8MP

Sumber: