Pemeran Ms Marvel Tidak Ambil Pusing Film The Marvels Flop

Pemeran Ms Marvel Tidak Ambil Pusing Film The Marvels Flop

Pemeran Ms Marvel Tidak Ambil Pusing Tentang Film The Marvels yang Flop-Iman Vellani Aktris Pemeran Ms Marvel dalam Film The Marvels-Medsos X @HollywoodHandle

Radar Jabar – Film The Marvels gagal bersinar dan menorehkan catatan negatif. Film garapan sutradar Nia DaCosta itu menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan box office paling rendah sepanjang sejarah.

 

Sebelumnya The Marvels membuat rekor sebagai film MCU dengan angka pembukaan box office terendah dalam sejarah universe film populer itu. Di pasar domestik, angka pertama film berdurasi 105 menit ini dibuka dengan 47 dollar US.

 

Torehan itu ‘terjun bebas’ dari prediksi awal. Menurut laporan Variety hari Minggu (12/11) dikutip dari cnnindonesia.com, awalnya The Marvels diproyeksi dibuka dengan 75-90 juta dollar US, namun lalu anjlok ke 60-65 juta dollar US.

 

BACA JUGA:Alasan 6 Film dan Serial MCU Ini Penting Ditonton Sebelum Kamu Nonton The Marvels

 

Terkait The Marvels yang flop, aktris Iman Vellani yang memerankan Ms Marvel dalam film terbarunya itu enggan ambil pusing. Menurut Vellani tentang keberhasilan atau kegagalan film Marvel merupakan urusan CEO Disney, Bob Iger, sebagai yang menaungi franchise Marvel.

 

“Saya tak mau fokus pada sesuatu yang bahkan bukan dalam kendali saya, karena apa gunanya?” ucapnya dalam wawancara bersama Yahoo Entertainment diberitakan oleh Variety, dikutip dari cnnindonesia.com. “Itu urusannya Bob Iger.”

 

“Saya tak ada kaitannya dengan itu (perolehan box office),” tutur Iman Vellani. “Saya senang dengan hasil akhirnya, orang-orang yang saya sayangi menikmati juga filmnya.”

 

BACA JUGA:7 Film Origin Terbaik MCU Infinity Saga, Fans Marvel Wajib Tonton!

 

Aktris berusia 21 tahun itu juga menyebut bahwa menonton The Marvels memberikan pengalaman seru, dan merupakan film yang menyenangkan.

 

“Benar-benar saat yang menyenangkan menonton film ini, dan hanya itu yang bisa kami minta dari film-film ini. Punya superhero di luar angkasa, tidak serumit itu, dan soal kerja sama tim dan persaudaraan perempuan,” jelas Vellani.

 

“Ini adalah film yang menyenangkan, dan aku sangat senang bisa berbagi itu dengan banyak orang.” Ungkap dia.

Sumber: