Makin Murah dan Tahan Air! Samsung Galaxy A33 5G Dibekali RAM 8GB Turun Drastis

Makin Murah dan Tahan Air! Samsung Galaxy A33 5G Dibekali RAM 8GB Turun Drastis

Samsung Galaxy A33 5G tahan air harga makin murah --Tangkapan Layar

RADAR JABAR - Samsung Galaxy A33 5G adalah salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan fitur tahan air. Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2022 dan kini sedang turun harga di tahun 2023.

Samsung Galaxy A33 5G yang dilengkapi dengan layar 6,4 inci FHD+ Infinity-U dan kamera utama 48 MP. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan penyimpanan internal 128GB.

Samsung Galaxy A33 5G juga dilengkapi dengan prosesor Exynos 1280 dan RAM 8GB/6GB. Smartphone ini juga mendukung jaringan 5G, sehingga Anda dapat menikmati kecepatan internet yang lebih cepat.

Berikut keunggulan Samsung Galaxy A33 5G:

 

1. Tahan air

Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi dengan fitur tahan air yang memungkinkan smartphone ini direndam selama 30 menit pada kedalaman hingga 1 meter. Fitur ini membuat Samsung Galaxy A33 5G menjadi salah satu smartphone yang cocok untuk digunakan di lingkungan yang basah atau lembab.

 

BACA JUGA:7 HP Canggih Tahan Air dan Tahan Banting, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

 

2. Kamera yang mumpuni

Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi dengan kamera utama 48 MP yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

 

3. Baterai yang besar

Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang intensif. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 15W yang memungkinkan Anda mengisi daya baterai dengan cepat.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 Menghadirkan Performa Terbaik dengan Desain Menawan Harganya Turun Drastis Tahun Ini!!!

 

4. Desain yang elegan

Samsung Galaxy A33 5G memiliki desain yang elegan dengan layar FHD+ Infinity-U yang memungkinkan Anda untuk menikmati tampilan yang lebih luas. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan bodi yang ramping dan ringan sehingga mudah digenggam.

 

5. Performa yang cepat

Sumber: