Barisan Perusak Harga Pasar! Ini 6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 dengan Spek Paling Oke

Barisan Perusak Harga Pasar! Ini 6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 dengan Spek Paling Oke

Barisan Perusak Harga Pasar! Ini 6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 dengan Spek Paling Oke-Ilustrasi Hp 1 Jutaan Rupiah Terbaik 2023 Perusak Harga Pasar-Situs resmi Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Sebanyak enam Hp murah meriah ini layak menyandang label perusak harga pasar. Ponse pintar-ponsel pintar yang ada dihargai 1 jutaan Rupiah padahal termasuk yang terbaik tahun 2023 dengan kualitas andal sebagai penunjang kegiatan harian.

 

Sudah banyak memang Hp Rp1 jutaan yang menghadirkan hal-hal menarik berkualitas seperti spek chipset gaming. Selain itu pun dari segi kinerja multitasking berjalan mulus tanpa lag.

 

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Ponsel Heboh, ada rekomendasi enam Hp 1 jutaan Rupiah terbaik tahun 2023. Keenam ponsel tersebut masuk kategori terbaru dan juga memiliki spesifikasi paling oke, jadi yang tertarik beli bisa menyimak artikel ini.

 

1. Vivo Y17s

 

Vivo Y17s disematkan layar berteknologi IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus dan telah dilengkapi sertifikat IP54. 

 

Sementara soal spesifikasi mesinnya mengandalkan prosesor MediaTek Helio G85 yang dikombinasi bersama RAM 6GB dan ROM 128GB. Performanya makin mantap berkat dukungan baterai 5000mAh berdukungan fast charging 15W.

 

Di bagian fotografi, Vivo Y17s berbekal dual-camera 50MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang ditampung dalam notch tetesan air.

 

Sumber: