Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!--Istimewa

 

Performa yang Kuat

Hp Nokia N73 5G ditenagai oleh prosesor yang kuat dan RAM yang besar, Nokia N73 5G memliki RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga mencapai 256 GB yang bisa diperluas dari hingga 400 GB , yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi berat dan game yang menuntut dengan lancar.

Ponsel ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang luas untuk menyimpan foto, video, dan file lainnya.

Namun, tidak ada produk yang sempurna, dan Nokia N73 5G juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan

 

Berikut beberapa kekurangan dari Nokia N73 5G:

 

Sistem Operasi

Nokia N73 5G menggunakan sistem operasi yang khusus untuk Nokia, yang mungkin tidak sepopuler sistem operasi lain seperti Android atau iOS. Ini dapat membatasi ketersediaan aplikasi dan pembaruan sistem operasi yang tersedia.

Daya Tahan Baterai

Meskipun Nokia N73 5G dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, pengguna mungkin merasa daya tahan baterainya kurang memuaskan jika digunakan secara intensif. Peningkatan dalam hal daya tahan baterai dapat menjadi keuntungan yang diharapkan.

 

BACA JUGA: Nokia C99: Smarthphone Terbaru dengan Desain Yang Menggoda dan Harga Terjangkau , Kamu Sih Wajib Punya!

 

Fitur Terbatas

Beberapa fitur terbaru yang umumnya ditemukan pada smartphone lain mungkin tidak tersedia pada Nokia N73 5G. Misalnya, sensor sidik jari di bawah layar atau pengisian daya nirkabel mungkin tidak ada.

Dalam perbandingan dengan handphone lain di pasaran, Nokia N73 5G memiliki keunggulan dalam hal konektivitas 5G, desain elegan, kualitas kamera yang unggul, dan performa yang kuat.

Namun, kekurangan sistem operasi yang khusus, daya tahan baterai yang bisa ditingkatkan, dan fitur terbatas menjadi hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilihnya.

 

Sumber: