Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!

Masih Menjadi Misteri? Kecanggihan Nokia N73 5G Varian Terbaru dari Nokia, Simak Keunggulan dan Kekurangannya!--Istimewa

RADAR JABAR - Nokia N73 5G adalah salah satu varian terbaru dari Nokia yang menawarkan konektivitas 5G.

Salah satu perusahaan yang telah lama terjun dalam industri telekomunikasi adalah Nokia, Nokia kini mengeluarkan handphone seri Nokia N73 5G.

Sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakannya , Anda harus mengetahui terlebih dahulu keunggulan dan kekurangan handphone Nokia N73 5G ini.

 

Berikut adalah beberapa keunggulan Nokia N73 5G:

 

Konektivitas 5G 

Keunggulan utama Nokia N73 5G adalah kemampuannya untuk terhubung dengan jaringan 5G. Ini memberikan kecepatan internet yang luar biasa cepat dan pengalaman pengguna yang mulus saat streaming video, mengunduh file, atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan kecepatan tinggi.

 

Desain yang Elegan

Nokia N73 5G menampilkan desain yang elegan dan ergonomis. Dengan bingkai logam dan sentuhan premium, ponsel ini memberikan kesan yang mewah dan kokoh. Desain yang ramping dan layar yang luas membuatnya nyaman digunakan dalam genggaman tangan.

Dilengkapi dengan layar SUPER AMOLED dengan tingginya sekita 6,9 inci. Kemudian Nokia N73 5G ini menghadirkan resolusi layar terbaik dengan resolusi 1400 x 3200 pixels dengan kerapatan piksel 506 ppi.  

 

BACA JUGA: Nokia Minima 2200 5G: HP 1 Jutaan dengan Kualitas Kamera yang Unggul, Speknya Ga Perlu diragukan Lagi!

 

Kualitas Kamera yang Unggul

Nokia N73 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih. Kamera utama dengan resolusi tinggi memberikan hasil jepretan yang tajam dan detail, yang terdiri dari 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP .

Selain itu, kamera depan yang berkualitas tinggi dengan 32 MP memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie berkualitas tinggi dan melakukan panggilan video dengan jelas.

Sumber: