Harga Sama! Berikut Perbandingan Scoopy Stylo 2023 dan Vespa Dual, Bagusan yang Mana?

Harga Sama! Berikut Perbandingan Scoopy Stylo 2023 dan Vespa Dual, Bagusan yang Mana?

Harga Sama! Berikut Perbandingan Scoopy Stylo 2023 dan Vespa Dual, Bagusan yang Mana-Berikut Perbandingan Scoopy Stylo 2023 dan Vespa Dual-

Saat membandingkan skutik, faktor harga juga sangat penting. Scoopy umumnya lebih terjangkau dalam hal harga dibandingkan dengan. Harga Honda Scoopy dan juga Vespa dapat bervariasi tergantung pada varian dan fitur yang dipilih.

Tetapi berbeda dengan seri Scoopy Stylo dan Vespa Dual, dirumorkan bahwa Vespa Dual akan leboh terjangkau dibandung Scoopy Stylo.

Untuk rumor barunya, Honda Scoopy Stylo ini yang 125 cc akan dibanderol dengan harga Rp27 jutaan dan untuk yang 160 cc dibanderol dengan harga Rp32-35 jutaan.

Sedangkan untuk harga Vespa Dual, di India skutik ini dibanderol dengan harga 132 Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp23 jutaan

 

BACA JUGA:Vespa 50 Special Revival: Klasik Abadi yang Menggoda dengan Edisi Terbatas! Cek Performanya Disini!

 

Vespa Dual, di sisi lain, memiliki harga brand yang tinggi. Hal ini dikarenakan merek Vespa memiliki reputasi yang kuat dan dihargai karena kualitas, keandalan, dan estetika yang tak tertandingi.

 

Kesimpulan

Scoopy Stylo dan Vespa Dual adalah dua skutik yang menarik dengan keunggulan masing-masing. Dari segi desain dan mesin keduanya ini memiliki kemiripan satu sama lain.

Untuk harga diatas belum sepenuhnya benar karena baru rumor, tetapi masyarakat Indonesia berharap besar kedua skutik tu akan segera rilis dan dengan harga mirip-mirip seperti yang disebutkan diatas.

 

BACA JUGA:Honda Hadirkan Skuter Terbaru, Honda Scoopy Prestige 2023 dengan Desain yang Stylish, Cek Varian Warnanya!

 

Pemilihan antara Scoopy Stylo dan Vespa Dual tergantung pada preferensi pribadi kamu. Pertimbangkan kebutuhan, anggaran yang tersedia, dan preferensi gaya saat memilih skutik yang tepat untukmu.

Sumber: