Sudah Tahu Kekuatan Arema FC, Pelatih Dewa United Waspada dengan Gustavo Almeida

Sudah Tahu Kekuatan Arema FC, Pelatih Dewa United Waspada dengan Gustavo Almeida

Sudah Kantongi Kekuatan Arema FC, Pelatih Dewa United Siap Siaga dengan Gustavo Almeida-Jan Olde Pelatih Dewa United FC-Laman resmi Liga Indonesia Baru

Radar Jabar – Dewa United FC memulai kampanye paruh kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan laga tandang melawan Arema FC di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/11) sore WIB. Menjelang pertandingan ini, juru taktik Dewa United, Jan Olde Riekerink, berbicara seputar kekuatan dari kubu tim tuan rumah.

 

Mantan pelatih Galatasaray itu mengaku telah melakukan analisis Arema dan menemukan kelebihan mereka. Khususnya, dia menyorot striker Singo Edan Gustavo Almeida yang merupakan top skor sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Menurut statistik di laman Liga Indonesia baru, pemilik nama lengkap Gustavo Almeida dos Santos itu sudah mencetak 12 gol. Teranyar, ia menyumbang satu gol via penalti ketika Arema FC seri 1-1 dengan Madura United pada Sabtu (28/10).

 

“Tentu kami menganalisa Arema FC seperti halnya tim lain. Mereka punya top skor di Liga 1 dan tentu pencapaian tersebut ada alasannya,” kata Jan Olde saat sesi konferensi pers jelang partandingan Arema FC vs Dewa United FC.

 

“Mereka (Arema FC) punya keseimbangan dari cara bermain mereka. Bahkan menurut saya mereka bisa saja menang melawan Madura United,” tuturnya.

 

Berbicara mengenai timnya, Jan menyebut para pemain Dewa United FC dalam kondisi fit. Ia hanya masih memantau kondisi Egy Maulana Vikri yang sedang cedera, dan pemantauan akan dilakukan hingga jelang pertandingan nanti.

 

“Untuk laga nanti, saya pikir semuanya fit. Tapi kami memang harus menunggu kondisi Egy yang sedikit cedera setelah pertandingan terakhir,” papar dia.

 

Pada pertemuan pertama di Liga 1 Indonesia 2023/2024, Dewa United sebelumnya berhasil menaklukkan Arema FC. Tangsel Warrior menang tipis 1-0 melalui gol semata wayang dari Alex Martins.

 

Sumber: laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sumber: