Beckham Putra Beberkan Kunci Kemenangan Persib di Kandang Madura United

Beckham Putra Beberkan Kunci Kemenangan Persib di Kandang Madura United

Beckham Ungkap Kunci Kemenangan Persib di Kandang Madura United-Beckham Putra gelandang Persib Bandung -Situs resmi Persib

Radar Jabar - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra mengungkapkan dua faktor sehingga timnya bisa mengalahkan Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Maung Bandung menang 0-1 dalam laga di stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu (1/11) malam WIB.

 

Kemenangan Persib dipastikan melalui gol tunggal bek Nick Kuipers pada menit ke-85. Pemain yang menjabat kapten tim tersebut sukses mengonversi umpan tendangan bebas kiriman Ezra Walian.

 

Mengenai raihan tiga poin di markas Laskar Sape Kerrab disyukuri oleh Beckham. Menurut adik Gian Zola ini pertandingan malam tadi sangat sulit sehingga menjadi pemenang adalah hasil bagus.

 

BACA JUGA:Hasil Madura United vs Persib Bandung: Combo Nick dan Ezra Pastikan Maung Bandung Menang 0-1

 

"Tentunya Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat," ucapnya.

 

Etam, sapaan akrab Beckham Putra, mengaku kemenangan atas Madura United adalah berkat kerja keras Maung Bandung. Ia dan rekan-rekanya keberhasilan menjalankan instruksi pelatih Bojan Hodak.

 

Persib Bandung mampu menjalankan dengan baik instruksi seperti dalam melakukan pressing alot selama 15 menit awal. Ditambah lagi perubahan di babak juga menjadi 'angin segar' sehingga kinerja tim makin baik.

 

Sumber: