Hasil PSIS vs Persija Liga 1: Menang 2-1, Carlos Fortes Cs Masuk 4 Besar Klasemen

Hasil PSIS vs Persija Liga 1: Menang 2-1, Carlos Fortes Cs Masuk 4 Besar Klasemen

Hasil PSIS vs Persija Liga 1: Menang 2-1, Carlos Fortes Cs Masuk 4 Besar Klasemen-Ilustrasi laga PSIS vs Persija-ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww

Radar Jabar - Puasa kemenangan Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2023/2024 berlanjut menjadi lima pertandingan. Derita ini didapat setelah kalah dari PSIS Semarang di pekan penutup paruh musim pertama.

 

Pertandingan PSIS vs Persija pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Jatidiri, Semarang, hari Minggu (28/10) telah selesai. Hasilnya, tim tuan rumah menang dengan skor 2-1. 

 

Keunggulan skor 2-1 sudah dihasilkan oleh PSIS pada babak pertama. Gol mereka adalah masing-masing sumbangsih Lucao dan Carlos Fortes, sementara gol balasan Macan Kemayoran dicetak oleh Ryo Matsumura.

 

Gol Lucao tercipta di menit ke-16 melalui sepakan bebasnya yang berubah arah sehingga mengecoh Andritany. Fortes kemudian kembali membuat kiper Persija itu memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke-27.

 

Hanya lima menit kemudian, tim tamu mampu memperkecil defisit skor menjadi 2-1 melalui Matsumura. Skor ini berakhir hingga babak pertama rampung.

 

Pada babak kedua, PSIS Semarang membuat peluang berbahaya dari Carlos Fortes yang bisa diselamatkan oleh Andritany di menit ke-64.

 

Lalu eks striker Arema itu sempat mencetak gol ketika permainan berjalan 65 menit. Sukses mengonversi umpan Taisei Marukawa untuk membobol gawang Persija, tapi dianulir akibat Fortes dalam posisi offside.

 

Sumber: