Anti Nge-Lag! 5 Rekomendasi Hp Untuk Bermain Genshin Impact

Anti Nge-Lag! 5 Rekomendasi Hp Untuk Bermain Genshin Impact

Anti Nge-Lag! 5 Rekomendasi Hp Untuk Bermain Genshin Impact-POCO X5 5G salah satu rekomendasi hp untuk bermain Genshin Impact-Website resmi POCO dan Realme

RADAR JABAR - Genshin Impact adalah game Open World RPG yang memanjakan mata dengan visual yang memukau. Tentunya ketika bermain Genshin Impact haruslah bebas lag dan memanjakan mata, jadi kami akan merekomendasikan hp untuk bermain Genshin Impact.

Persyaratan minimal yang dibutuhkan pada smartphone untuk memainkan Genshin Impact adalah chipset Snapdragon 665, Kirin 710a, Mediatek Dimensity 720, atau Exynos 7420. Selain itu, Anda memerlukan minimal RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 30 GB.

Namun, jika ingin bermain Genshin Impact dengan lancar pada smartphone kesayangan Anda, Anda perlu menyediakan ruang penyimpanan yang cukup. Hal ini karena Genshin Impact sering menghadirkan pembaruan fitur yang menarik namun juga memakan ruang penyimpanan.

Kami akan memberikan rekomendasi smartphone yang cocok untuk bermain Genshin Impact tanpa mengalami lag atau masalah lainnya. Berikut daftarnya:

1. Poco X5 5G

Poco X5 5G adalah pilihan yang baik jika anda menginginkan pengalaman bermain Genshin Impact dengan kualitas grafis yang baik dan memiliki fitur 5G. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695, RAM 4 GB hingga 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB hingga 256 GB.

Ponsel ini memungkinkan anda bermain Genshin Impact dengan pengaturan FPS tinggi dan tanpa khawatir mengalami framedrop karena chipset unggul yang dimilikinya. Harganya sekitar 3,5 juta rupiah yang menjadikan hp ini cukup terjangkau.

BACA JUGA:10 Hp Anti Air dan Tahan Banting, Cocok Digunakan Segala Jenis Kegiatan

2. Realme 10

Jika Anda mencari smartphone dengan harga di bawah 3 jutaan, Realme 10 bisa menjadi pilihan tepat. Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) dengan RAM 4 GB hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB.

Selain memberikan kualitas grafis terbaik dan menghindari lag, Realme 10 juga memiliki baterai yang awet dengan kapasitas 5000 mAh, yang memungkinkan anda bermain Genshin Impact dalam waktu yang lama. Harganya berkisar 2,9 juta rupiah.

3. Vivo V21 5G

Vivo V21 5G adalah salah satu rekomendasi smartphone yang dapat menjalankan Genshin Impact. Smartphone ini masih memiliki fitur 5G dan menggunakan chipset MediaTek MT6853 dengan Dimensity 800u 5G, RAM 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Dengan memiliki spesifikasi yang mumpuni, anda tidak perlu khawatir tentang lag. Vivo V21 5G dikenal karena baterai yang tahan lama dengan kapasitas 4000 mAh dan dukungan pengisian cepat 33 Watt.

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang kini sekitar 3,4 juta rupiah.

BACA JUGA:10 HP Gaming Turun Harga di Akhir Oktober

4. OPPO Reno5 5G

HP OPPO Reno5 5G adalah pesaing dari Vivo yang memungkinkan anda bermain Genshin Impact dengan grafik memukau dan tanpa lag. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G dengan GPU Androno 620, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Sumber: