Hasil Liga 1 Hari Jumat: Bali United dan PSM Pesta di Kandang, PSIS Perpanjang Puasa Tripoin Persikabo

Hasil Liga 1 Hari Jumat: Bali United dan PSM Pesta di Kandang, PSIS Perpanjang Puasa Tripoin Persikabo

Hasil Liga 1 Hari Jumat: Bali United dan PSM Pesta di Kandang, PSIS Jaya di Markas Persikabo-Ilustrasi Hasil Liga 1 Indonesia-Tangkapan Layar via JPNN/Liga Indonesia Baru

Persikabo vs PSIS

 

Pindah ke Stadion Wibawa Mukti, rekor tanpa kemenangan Persikabo bertambah menjadi 10 pertandingan. Kali ini mereka gagal meraup tripoin akibat takluk dari PSIS Semarang dengan skor tipis 2-3.

 

Persikabo 1973 sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik karena mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-14 babak pertama via Yandi Sofyan. Lalu memasuki menit ke-38, giliran PSIS menyamakan kedudukan berkat gol Taisei Marukawa dan skor menjadi 1-1.

 

BACA JUGA:Hasil Persebaya vs Persib : Maung Bandung Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Liga 1 usai Menang 2-3

 

Di babak kedua, Galih Frietas membawa Mahesa Jenar berbalik unggul 1-2 dengan golnya pada menit ke-49. PSIS makin menjauh setelah Carlos Fortes menjebol gawang Fadil enam menit berselang.

 

Armada Aji Santoso sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui gol Roni Sugeng di menit ke-80. Namun mereka gagal menambah pundi-pundi golnya di sisa waktu yang ada sehingga gagal terhindar dari kekalahan.

 

PSM Makassar vs Arema FC

 

Laga PSM Makassar vs Arema FC menjadi penutup pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2023/2024 hari itu. Berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Juku Eja menang 3-0 atas Arema untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntunnya.

Sumber: