Bocoran Prediksi 10 Hp yang Bakal Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Apakah Masuk Indonesia?

Bocoran Prediksi 10 Hp yang Bakal Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Apakah Masuk Indonesia?

Bocoran Prediksi 10 Hp yang Bakal Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Apakah Masuk Indonesia?-Ilustrasi Hp yang Bakal Menggunakan Chipset Snapdragon 8 Gen 3-Tangkapan Layar via notebookcheck.biz

8. Red Magic 9 Series

9. Meizu 21 Series

10. Samsung Galaxy S24 Series

 

Sebagai catatan, semua smartphone yang ada dalam postingan Abhishek Yadav itu kemungkinan bakal meluncur ke pasar teknologi global dan India. Meski masih ada peluang isyarat bahwa separuh dari Hp-Hp kelas kakap ini mungkin akan masuk Indonesia.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A52, Ponsel Tahan Air dengan Prosesor Snapdragon 720G, RAM/ROM 6/128 GB, Segini Harganya!

 

Beberapa smartphone yang sangat berpotensi akan hadir ke Tanah Air adalah Xiaomi 14, Vivo X100 Plus, Samsung Galaxy S24, Oppo Find X7 Pro, iQOO 12 Series, Red Magic 9 Series, serta Realme GT 5 Pro.

 

Ada harapan bahwa dengan kemunculan chipset Qualcomm SD 8 Gen 3 bisa membuat ponsel pintar menghasilkan kinerja yang lebih unggul. Selain itu juga tentunya menawarkan segudang fitur canggih.

 

Tentunya akan sangat menarik untuk mendengar kabar selanjutnya dan yang resmi pastinya mengenai prosesor yang dikabarkan rilis pada 24 Oktober 2023 itu. Sembari menanti peluncuran sang chipset, Anda bisa memilih dahulu beberapa Hp di pasaran dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 atau pun Snapdragon 8 Gen 1 yang kualitasnya tak kalah mengagumkan.

 

Sumber artikel: Kompas Tekno dan Selular.id.

Sumber: