7 Ras Kucing Termahal di Dunia dengan Harganya yang Fantastis! Mana Favoritmu?

7 Ras Kucing Termahal di Dunia dengan Harganya yang Fantastis! Mana Favoritmu?

Ras Kucing Termahal di Dunia--(Sumber Gambar : freepik)

Radar Jabar - Kucing bukan hanya hewan peliharaan biasa, bagi beberapa orang, mereka adalah perhiasan hidup yang sangat istimewa.

Beberapa ras kucing memiliki harga yang cukup fantastis, dan memeliharanya memerlukan komitmen ekstra. Berikut adalah 7 ras kucing termahal di dunia beserta harganya. 

Rekomendasi Ras Kucing termahal di dunia

1. Ashera - USD 125.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar

Ashera adalah salah satu ras kucing termahal di dunia. Ras ini merupakan hasil rekayasa genetik dari kucing rumah biasa, kucing macan tutul Asia, dan ras keturunan Afrika.

Ashera dikenal karena kecerdasan, kasih sayang, dan kesetiaannya yang luar biasa. Kucing ini tidak hanya cantik, tetapi juga sangat langka.

2. Savannah - Rp 750 jutaan

Savannah adalah kucing eksotis yang merupakan hasil persilangan antara kucing Serval Afrika dengan kucing rumahan.

Ras ini memiliki keindahan yang khas dan karakter yang unik. Savannah adalah salah satu ras kucing termahal di dunia dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

3. Bengal - Rp 375 jutaan

Ras Bengal adalah kucing eksotis lain yang memiliki pola bulu yang mirip dengan macan tutul. Mereka memiliki penampilan yang memukau dan harga yang fantastis.

4. Khao Manee - Rp 200 jutaan

Khao Manee adalah ras kucing berbulu putih yang berasal dari Thailand. Mereka terkenal karena mata mereka yang berwarna berbeda, dan ras ini masuk dalam kategori ras kucing termahal dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

 

BACA JUGA:8 Makanan Kucing yang Sehat, Dijamin Anabulmu Sehat Selalu!!!!

 

5. Toyger - Rp 200 jutaan

Ras kucing Toyger merupakan hasil persilangan yang bertujuan untuk menciptakan kucing yang mirip dengan harimau.

Dengan pola bulu yang menyerupai harimau, Toyger adalah salah satu ras kucing termahal dengan harga fantastis.

6. Sphynx - Berkisar hingga Rp 153 juta

Meskipun Sphynx bukan salah satu ras kucing termahal di dunia, beberapa individu dengan garis keturunan sempurna atau warna langka dapat mencapai harga yang tinggi. Kucing Sphynx dikenal karena tidak memiliki bulu, menjadikannya unik dan menarik.

Sumber: